Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi FC Porto Vs Vizela 1 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Porto Vs Vizela malam hari ini Jadwal Liga Portugal 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Premiere Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sisi Sergio Conceicao bisa menyelesaikan liga ganda atas Vizelenenses setelah melaju ke kemenangan 4-0 tegas ketika sisi bertemu kembali di fixture terbalik Desember.

Perayaan gelar awal Porto tertunda karena mereka menderita kekalahan pertama musim ini ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh tim Braga yang bersemangat di Estadio Braga Municipal Senin lalu.

Baca Juga  Prediksi Cosenza VS Brescia, 8 Desember 2022

Meskipun berada di kekuasaan untuk sebagian besar permainan, Dragoes tidak menunjukkan dominasi mereka sebagai Ricardo Horta mencetak satu-satunya gol dari permainan untuk memberikan sisi Carlos Carvalhal tiga poin.

Sebelum itu, tim asuhan Sergio Conceicao tidak terkalahkan dalam 58 pertandingan Primeira Liga berturut-turut, setelah menelan kekalahan 3-2 di tangan Pacos de Ferreira pada Oktober 2020.

Porto kini telah menang 26 kali, seri empat kali dan kalah satu kali dari 31 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 82 poin dan dengan nyaman duduk di puncak klasemen liga dengan keunggulan enam poin atas peringkat kedua Sporting Lisbon.

Sementara itu, Vizela kembali ke jalur kemenangan saat mereka mengalahkan Arouca 2-1 saat kedua tim bertanding di Estadio do FC Vizela Jumat lalu.

Guilherme Schettine tampil luar biasa saat penyerang Brasil itu mencetak gol penyeimbang pada menit ke-49 Alan Ruiz untuk membuat tim tamu menelan kekalahan ke-16 mereka musim ini.

Sebelum itu, tim asuhan Alvaro Pacheco mencatatkan tiga pertandingan tak terkalahkan mereka terjadi pada 10 April, ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Braga sebelum kalah dengan skor yang sama dari Belenenses yang berada di posisi terakhir enam hari kemudian.

Dengan 32 poin dari 31 pertandingan, Vizela saat ini berada di urutan ke-13 di klasemen liga, terpaut empat poin dari Santa Clara yang berada di posisi 10 di paruh atas tabel dengan tiga pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

Head to head Porto Vs Vizela

Porto akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 di Liga Primeira dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Braga.

Dalam pertandingan itu, Porto menguasai 64% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. SC Braga mendapat 9 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Ricardo Horta (54′) menjadi pencetak gol bagi Braga.

Karakteristik berulang dari pertandingan Porto yang lebih baru adalah melihat nol di garis skor.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku