Prediksi Stuttgart Vs Wolfsburg 30 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

stuttgart
Bagikan

VfL Wolfsburg memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 5-0 Bundesliga 1 vs Mainz dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk VfL Wolfsburg, gol dicetak oleh Jonas Wind (8′, 42′) dan Max Kruse (24′, 35′, 45′). 1. FSV Mainz 05 melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan VfL Wolfsburg, tiga gol atau lebih telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan pada waktu itu adalah 4,33, dengan jumlah gol rata-rata VfL Wolfsburg adalah 2.

Jelang pertemuan ini, VfL Wolfsburg belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Sekilas pertemuan head-to-head terbaru mereka kembali ke 03/02/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Stuttgart telah memenangkan 2 di antaranya dan VfL Wolfsburg 3, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Agregat 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 7 dari

mereka untuk Stuttgart dan 7 dari Wolfsburg. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah Bundesliga 1 match day 15 pada 12/11/2021 yang berakhir dengan skor VfL Wolfsburg 0-2 Stuttgart.

Hari itu, VfL Wolfsburg berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Stuttgart mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Konstantinos Mavropanos (25′) dan Philipp Förster (63′) mencetak gol.

2021-12-11 Bundesliga Wolfsburg 0-2 Stuttgart
2021-04-21 Bundesliga Stuttgart 1-3 Wolfsburg
2020-12-20 Bundesliga Wolfsburg 1-0 Stuttgart
2019-05-11 Bundesliga Stuttgart 3-0 Wolfsburg
2018-12-18 Bundesliga Wolfsburg 2-0 Stuttgart

5 Pertandingan terakhir

L Hertha Berlin 2-0 Stuttgart
D Mainz 0-0 Stuttgart
L Stuttgart 0-2 Dortmund
D Arminia Bielefeld 1-1 Stuttgart
L Stuttgart 2-3 Sandhausen

W Wolfsburg 5-0 Mainzo
L Dortmund 6-1 Wolfsburg
W Wolfsburg 4-0 Arminia Bielefeld
L Augsburg 3-0 Wolfsburg
L Wolfsburg 0-2 Bayer Leverkusen

Kondisi Pemain

Stuttgart
Clinton Mola (Masalah Lutut), Nikolas Nartey (Operasi Lutut), Naouirou Ahamada (Kaki Patah), Pascal Stenzel (Cedera otot perut), Silas Katompa Mvumpa (Cedera Bahu) dan Mohamed Sankoh (Cedera Ligamen) tidak tersedia untuk Stuttgart gaffer Pellegrino Mataram.

Kami pikir Stuttgart harus memilih sistem 4-3-2-1 dan memilih Florian Mueller, K. Mavropanos, Waldemar Anton, Hiroki Ito, Borna Sosa, Wataru Endo, Atakan Karazor, Orel Mangala, Tiago Tomas, Chris Fuehrich dan Sasa Kalajdzic.

VfL Wolfsburg
Bos VfL Wolfsburg Florian Kohfeldt memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Paulo Otávio (Cedera Lutut), William (Cedera Lutut) dan Luca Waldschmidt (Masalah pergelangan kaki) tidak dapat bermain.

Dari sudut pandang kami, Wolfsburg tampaknya paling mungkin untuk memilih susunan pemain 4-3-2-1, memilih Koen Casteels, Ridle Baku, Sebastiaan Bornauw, John Anthony Brooks, Jerome Roussillon, Xaver Schlager, Maximilian Arnold, Yannick Gerhardt, Jonas Wind, Max Kruse dan Lukas Nmecha.

Banyak cedera terus membatasi pilihan Matarazzo untuk Stuttgart, seperti yang telah mereka lakukan sepanjang musim, dengan sebanyak tujuh pemain tim utama berpotensi tidak tersedia pada hari Sabtu.

Naouirou Ahamada, Nikolas Nartey, Mohamed Sankoh, Silas Katompa Mvumpa dan Pascal Stenzel semuanya absen untuk tuan rumah, sementara Clinton Mola dan Omar Marmoush dicap diragukan.

Atakan Karazor dan Daniel Didavi tampaknya telah pulih dari COVID-19 dan cedera tumit masing-masing, dengan yang pertama berpotensi masuk ke samping menggantikan Stenzel yang cedera, yang akan membuat Waldemar Anton bergerak lebih dalam ke peran yang lebih akrab di jantung pertahanan.

Adapun tim tamu, Maxence Lacroix tetap diragukan karena cedera hamstring yang membuatnya absen dari kemenangan besar melawan Mainz.

Jika pemain Prancis itu absen sekali lagi, Kohfeldt kemungkinan akan memilih starting lineup yang tidak berubah, yang berarti empat pemain bertahan harus tetap berada di depan lini belakang tiga pemain pilihannya.

Terlepas dari perubahan apa pun di belakang, Jonas Wind dan Max Kruse akan terus menyerang setelah duo ini berbagi lima gol di antara mereka terakhir kali, dengan Lukas Nmecha juga bergabung dengan penyerang dalam trio penyerang yang mengancam.

Micky van de Ven, William dan Paulo Otavio yang absen lama bergabung dengan Luca Waldschmidt.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Stuttgart:
Muller; Mavropanos, Anton, Ito, Sosa; Endo, Karazor, Mangala; Tomas, Kalajdzic, Fuhrich

Kemungkinan susunan pemain Wolfsburg:
kastel; Baku, Bornauw, Brooks, Roussillon; Schlager, Arnold, Gerhardt; Angin, L Nmecha, Kruse

Prediksi Skor Stuttgart Vs Wolfsburg

Stuttgart telah mendapatkan beberapa kemenangan kandang yang dramatis dalam beberapa minggu terakhir untuk menjaga harapan bertahan hidup mereka tetap hidup, dan dengan begitu banyak permainan ini, kita dapat melihat mereka naik ke kesempatan untuk mendapatkan kemenangan penting di sini.

[ads1]

Tim tamu mungkin tampil mengesankan di pertandingan terakhir, tetapi inkonsistensi di musim mereka, serta performa buruk mereka di laga tandang, berarti masih sulit untuk melihat mereka mengumpulkan kemenangan beruntun.

Stuttgart 2-1 Wolfsburg

Bagikan

Also Read