Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Stuttgart Vs Wolfsburg 30 April, Liga Jerman

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Stuttgart Vs Wolfsburg malam hari ini Jadwal Liga Jerman 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 20.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Bundesliga Jerman 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tuan rumah tetap berada dalam bahaya besar degradasi menyusul empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan, sementara tim tamu memastikan kelangsungan hidup mereka menyusul kemenangan besar akhir pekan lalu.

Ketika Stuttgart mengakhiri performa buruknya dengan meraih tujuh poin yang mengesankan dari tiga pertandingan di awal Maret, mereka tampaknya akan mengumpulkan serangkaian hasil positif yang layak untuk menjauhkan diri dari bahaya.

Namun, sejak kemenangan comeback dramatis 3-2 melawan sesama pejuang Augsburg lebih dari sebulan yang lalu, tim Pellegrino Matarazzo gagal menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Hasil imbang yang sulit di Arminia Bielefeld dan Mainz 05 telah mendahului kekalahan dari Borussia Dortmund dan Hertha Berlin, dengan yang terakhir menjadi pukulan yang sangat merusak harapan mereka untuk bertahan hidup.

Baca Juga  Prediksi Marseille vs Sporting Lisbon, 4 Oktober 2022

Tembakan enam angka degradasi di ibu kota adalah peluang besar bagi Die Roten untuk keluar dari tempat playoff degradasi dan membuat suasana cerah antara mereka dan Bielefeld di zona degradasi otomatis.

Namun, meskipun menikmati penguasaan bola yang adil dan peluang ke gawang, khususnya di menit ke-45 kedua, Stuttgart tidak memiliki kualitas pengambilan keputusan dan penyelesaian akhir yang dibutuhkan di sepertiga akhir untuk mendapatkan sesuatu dari permainan.

Ini telah terjadi dalam beberapa pekan terakhir untuk tim Matarazzo, yang akan berusaha mengakhiri tiga pertandingan tanpa gol ketika mereka menjamu Wolfsburg pada hari Sabtu, dengan hasil mengecewakan melihat mereka terpaut empat poin dari Hertha dengan aman sebagai hasilnya.

Dengan perjalanan menakutkan akhir pekan depan ke juara Bayern Munich untuk diikuti, dan tugas berat melawan FC Koln yang mengejar Eropa di hari terakhir, tuan rumah hari Sabtu mungkin melihat pertemuan di Mercedes Benz Arena sebagai pertandingan yang harus dimenangkan jika mereka ingin melarikan diri dari bahaya di minggu-minggu penutupan kampanye.

Sementara itu, musim inkonsistensi Wolfsburg berlanjut saat menjamu Mainz akhir pekan lalu, meski dengan alasan positif pada kesempatan ini.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Pukulan 4-0 baru-baru ini atas Bielefeld di kandang diikuti oleh kekalahan memalukan 6-1 di Dortmund dalam perjalanan mereka, sebelum pasukan Florian Kohfeldt bangkit kembali untuk mencatat kemenangan 5-0 atas tim tamu mereka untuk hasil komprehensif lainnya di Volkswagen Arena terakhir kali keluar.

Pengusiran pemain belakang tim tamu Niklas Tauer di pertengahan babak pertama terbukti menjadi momen penting, dengan skor hanya 1-0 pada tahap ini, sebelum tampilan menyerang yang luar biasa untuk sisa 45 pembukaan menghasilkan empat gol lebih lanjut untuk Die Wolfe saat mereka membuat jumlah orang tambahan.

Namun, Kohfeldt akan mencari timnya untuk membawa kemenangan kandang besar itu ke dalam bentuk tandang mereka juga ketika mereka melakukan perjalanan ke Stuttgart pada hari Sabtu, dengan hasil yang mengecewakan di tandang dalam beberapa minggu terakhir, serta semua kampanye, berkontribusi pada kampanye yang sangat mengecewakan. .

Meskipun tiga poin terakhir kali keluar, Wolfsburg hanya bisa naik ke urutan ke-12 dalam tabel, yang membuka kesenjangan sembilan poin antara lawan akhir pekan ini di tempat playoff degradasi, yang berarti kelangsungan hidup telah dikonfirmasi.

Baca Juga  Prediksi Club Brugge vs Atletico Madrid, 5 Oktober 2022

Mempertahankan status Bundesliga mereka tentu bukan tujuan ketika Wolfsburg memulai musim kembali pada bulan Agustus, tetapi sekarang setelah bencana tersingkir dari papan atas telah dihindari, pengunjung hari Sabtu akan berusaha untuk menyelesaikan musim dengan kuat dan mendaki setinggi mungkin di tabel dengan pandangan ke depan untuk musim yang jauh lebih baik tahun depan.

Head to Head Stuttgart Vs Wolfsburg

Stuttgart akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-0 di Bundesliga 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Hertha Berlin.

Dalam pertandingan itu, Stuttgart memiliki 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Hertha BSC memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Davie Selke (4′) dan Ishak Belfodil (93′) mencetak gol untuk Hertha Berlin.

Di bawah tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Stuttgart terlibat. Memecah pembagian gol selama periode itu, lawan mereka mencetak total 8 sementara Stuttgart berhasil menghitung 5. Namun, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan dipertahankan di sini dalam permainan ini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button