Prediksi Rennes Vs St Etienne 1 Mei, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Bagikan

Dalam pertandingan itu, St Etienne berhasil menguasai 58% dan 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk St Etienne, gol-gol dicetak oleh Wahbi Khazri (42′) dan Timothée Kolodziejczak (62′ Gol bunuh diri). Di sisi lain, AS Monaco FC mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (23′), Kevin Volland (26′) dan Myron Boadu (78′) mencetak gol untuk Monaco.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, St Etienne telah mengumpulkan 10 gol. St Etienne juga mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, bek mereka telah melihat 18 gol masuk ke gawang mereka sendiri. Selain itu, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren akan bertahan di sini di pertandingan ini.

Menuju ke kontes ini, St Etienne belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa bentrokan head to head terbaru mereka sejak 10/02/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Rennes telah memenangkan 4 dari pertandingan ini dan St Etienne 2, dengan jumlah seri menjadi 0.

19 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 14 untuk Rennes dan 5 untuk Les Verts. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari ke-17 pada 12/05/2021 ketika berakhir di St Etienne 0-5 Rennes.

Saat itu, St Etienne berhasil menguasai 44% dan 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yvann Maçon (Gol bunuh diri 45′).

Untuk lawan mereka, Rennes memiliki 18 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Martin Terrier (22′, 28′, 48′) dan Lesley Ugochukwu (83′) mencetak gol.

2021-12-05 Ligue 1 St Etienne 0-5 Rennes
2021-02-14 Ligue 1 Rennes 0-2 St Etienne
26-09-2020 Ligue 1 St Etienne 0-3 Rennes
2020-08-12 Persahabatan Klub Rennes 3-0 St Etienne
2020-04-11 Ligue 1 St Etienne Rennes
2020-03-05 Coupe de France St Etienne 2-1 Rennes

5 Pertandingan Terakhir

W Rennes 5-0 Lorient
L Strasbourg 2-1 Rennes
L Rennes 2-3 Monaco
W Reims 2-3 Rennes
D Bagus 1-1 Rennes

L St Etienne 1-4 Monaco
D Bordeaux 2-2 St Etienne
W St Etienne 2-1 Brest
L Lorient 6-2 St Etienne
L St Etienne 2-4 Marseille

Kondisi Pemain

Rennes
Jérémy Gélin (Pecahnya Ligamen Cruciate), Loïc Badé (Masalah adduktor), Kamaldeen Sulemana (Cedera Punggung) dan Alfred Gomis (Jari Patah) tidak tersedia untuk bos Rennes Bruno Génésio. Nayef Aguard tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Kami berpendapat bahwa Rennes mungkin akan berbaris dalam sistem 4-3-3, mulai dari Dogan Alemdar, Hamari Traore, Baptiste Santamaria, Omari yang Dihangatkan, Adrien Truffert, Flavien Tait, Jonas Martin, Lovro Majer, Benjamin Bourigeaud, Gaetan Laborde dan Martin Terrier.

St Etienne
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk berangkat, manajer St Etienne Pascal Dupraz sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Les Verts tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 3-4-1-2, mulai Paul Bernardoni, Mickael Nade, Eliaquim Mangala, T. Kolodziejczak, Yvann Macon, Mahdi Camara, Lucas Gourna-Douath, Miguel Trauco, Ryad Boudebouz, Wahbi Khazri dan Denis Bouanga.

Alfred Gomis, Jeremy Doku, Jeremy Gelin, Kamaldeen Sulemana dan Loic Bade semuanya diharapkan untuk kembali ke kebugaran penuh bulan depan, tetapi pertemuan ini pasti akan datang terlalu cepat untuk kuintet yang cedera.

Bek tengah Rennes Naif Aguerd dapat ditambahkan ke daftar absen untuk akhir pekan ini, setelah ia dikeluarkan terakhir kali melawan Lorient, yang berarti bahwa bek kiri Birger Meling dapat mengisi celah di jantung pertahanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Bourigeaud digantikan oleh Lorenz Assignon di babak kedua Sabtu lalu karena cedera yang dialami Bourigeaud, tetapi ia diperkirakan akan pulih sepenuhnya dan siap untuk memulai lagi dalam pertandingan ini.

[ads1]

Aimen Moueffek dari Saint-Etienne, Enzo Crivelli dan Sadou Sow tidak akan siap untuk tampil dalam pertandingan ini karena cedera, tetapi bisa kembali ke lapangan pada akhir kampanye.

Tim tamu akan beroperasi dalam formasi 3-4-3, dengan Eliaquim Mangala diharapkan untuk menjaga tempatnya di jantung trio pertahanan, setelah masuk ke tim terakhir kali menggantikan pemain muda Abdoulaye Bakayoko.

Wahbi Khazri juga kembali ke starting 11, tetapi Arnaud Nordin kemungkinan akan bermain bersama Ryad Boudebouz dan Denis Bouanga di lini depan.

Prediksi Susunan Pemain

Rennes kemungkinan starting lineup:
Alemdar; Truffet, Meling, Omari, Traore; Tait, Santamaria, Majer; Terrier, Guirassy, ​​Bourigeaud

Kemungkinan susunan pemain Saint-Etienne:
Bernardoni; Kolodziejczak, Mangala, Nade; Trauco, Gourna-Douath, Camara, Macon; Bouanga, Boudebouz, Nordin

Prediksi Skor Rennes Vs Saint Etienne

Setelah kemenangan 5-0 yang solid terakhir kali, Rennes diharapkan untuk menindaklanjutinya dengan kemenangan lain melawan tim di bagian bawah tabel dan kepercayaan diri yang rendah.

Posisi kontras mereka di liga membuat tuan rumah menjadi favorit kuat untuk pertandingan ini, dan Saint-Etienne pasti akan menghadapi ujian berat akhir pekan ini.

Rennes 2-0 Saint-Etienne

Bagikan

Also Read