Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Rennes Vs St Etienne 1 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Rennes Vs St Etienne malam hari ini Jadwal Liga Prancis 1 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 Prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Rennes saat ini enam poin di belakang posisi kedua sementara mereka berisiko jatuh dari lima besar karena mereka hanya tiga poin di atas Strasbourg di urutan keenam, yang berarti bahwa mereka harus menyelesaikan musim dengan kuat untuk mengamankan tempat kualifikasi Liga Champions.

Tim asuhan Bruno Genesio menderita kekalahan beruntun awal bulan ini, untuk pertama kalinya sejak akhir Agustus, tetapi mereka bangkit kembali dengan tegas terakhir kali, dengan kemenangan 5-0 atas Lorient.

Itu adalah pertandingan yang sangat nyaman bagi Rennes, yang gol-golnya datang dari Benjamin Bourigeaud, Martin Terrier, Hamari Traore, Flavien Tait dan Gaetan Laborde.

Baca Juga  Prediksi Leeds United vs Man City, 30 April Liga Inggris

Tidak hanya lima gol yang membuat Genesio senang akhir pekan lalu, tetapi clean sheet pertama mereka dalam 13 pertandingan di semua kompetisi akan menjadi pemandangan yang disambut baik menjelang empat pertandingan terakhir mereka musim ini.

Rennes telah menjaga 12 clean sheet dalam 34 pertandingan liga mereka sejauh ini, statistik yang hanya lebih baik dari Marseille dan Nice, tetapi setelah mencetak 75 gol, tuan rumah hari Sabtu akan yakin bahwa mereka dapat mengungguli tim tamu mereka bahkan jika mereka tidak berhasil menghentikannya. Saint-Etienne dari mencetak gol.

Pasukan Pascal Dupraz harus bangkit dari kekalahan telak 4-1 melawan Monaco Sabtu lalu, ketika Saint-Etienne merasa bahwa mereka bermain cukup baik untuk mengamankan setidaknya satu poin, mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang bagus ke gawang.

Stephanois perlu membatasi jumlah peluang yang mereka berikan kepada lawan mereka, meskipun, setelah kebobolan 17 kali dalam lima pertandingan terakhir mereka, dan mereka menghadapi ujian berat lainnya dalam bertahan akhir pekan ini, mengingat serangan kuat Rennes.

Baca Juga  Prediksi Famalicao Vs Estoril, 30

Tiga dari empat pertandingan terakhir mereka melawan tim yang saat ini duduk di paruh atas Ligue 1, menunjukkan bahwa Saint-Etienne harus melakukan beberapa hasil mengejutkan, mulai Sabtu ini, untuk menghindari playoff degradasi.

Setelah finis di urutan keempat pada 2019, Saint-Etienne telah menurun di Ligue 1, finis di urutan 17 dan 11 di musim sejak saat itu, dan meskipun kampanye ini merupakan tahun kekecewaan lagi bagi klub, mereka harus menyelamatkan sesuatu di sisa pertandingan musim ini untuk menghindari degradasi.

Tim tamu akhir pekan ini perlu meningkatkan hasil terakhir yang terjadi kebalikan dari pertandingan ini pada bulan Desember, ketika Rennes mengamankan kemenangan 5-0 yang nyaman di Stade Geoffroy-Guichard.

Head to Head Rennes Vs St Etienne

Rennes ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 5-0 Ligue 1 atas FC Lorient.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Genoa 30 April, Liga Italia

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rennes, pencetak golnya adalah Benjamin Bourigeaud (17′), Martin Terrier (19′), Hamari Traoré (47′), Flavien Tait (79′) dan Gaëtan Laborde (93′). Untuk lawan mereka, FC Lorient mendapat 12 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Jadwal yang menampilkan Rennes telah terbukti menjadi yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak aksi mulut gawang yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah 27 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 4,5 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya diciptakan oleh Rennes.

Sejak kekalahan di laga terakhir melawan Monaco di kompetisi Ligue 1, St Etienne dan para pendukungnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku