Prediksi Sampdoria vs Genoa 30 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Prediksi Sampdoria vs Genoa 30 April, Liga Italia
Bagikan

Menjadi jelas bahwa Genoa memiliki masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertemuan terakhir mereka, mencatat hasil mengecewakan hanya 3. Dalam pertandingan itu, Il Grifone juga melihat penghitungan gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 7.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka pada 14/12/2019, hanya ada sedikit kemenangan di antara kedua tim dengan Sampdoria memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Genoa 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Secara keseluruhan, 16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 dari i Blucerchiati dan 8 dari Il Grifone. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-17 pada 10/12/2021 dan skor selesai Genoa 1-3 Sampdoria.

Hari itu, Genoa memiliki 53% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Zinho Vanheusden (67′ Gol Bunuh Diri) dan Mattia Destro (78′).

Baca Juga  Prediksi Jitu: Fortaleza vs Cruzeiro, Kejutan Apa yang Menanti?

Di sisi lain, Sampdoria memiliki 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Manolo Gabbiadini (7′) dan Francesco Caputo (49′).

2021-12-10 Serie A Genoa 1-3 Sampdoria
2021-03-03 Serie A Genoa 1-1 Sampdoria
2020-11-26 Coppa Italia Sampdoria 1-3 Genoa
2020-11-01 Serie A Sampdoria 1-1 Genoa
2020-07-22 Serie A Sampdoria 1-2 Genoa

5 Pertandingan Terakhir

D Hellas Verona 1-1 Sampdoria
L Sampdoria 1-2 Salernitana
L Bologna 2-0 Sampdoria
L Sampdoria 0-1 Roma
W Venezia 0-2 Sampdoria

W Genoa 1-0 Cagliari
L Milan 2-0 Genoa
L Genoa 1-4 Lazio
L Hellas Verona 1-0 Genoa
W Genoa 1-0 Torino

Kondisi Pemain

Sampdoria
Sebastian Giovinco (Cedera Betis), Andrea Conti (Cedera Tidak Diketahui) dan Manolo Gabbiadini (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Sampdoria Marco Giampaolo. Tomás Rincón tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, saya Blucerchiati tampaknya akan memulai dengan formasi 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Emil Audero, Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Omar Colley, Nicola Murru, Antonio Candreva, Stefano Sensi, Morten Thorsby, Tommaso Augello, Abdelhamid Sabiri dan Francesco Caputo.

Genoa
Kami yakin Il Grifone akan memilih sistem 4-2-3-1, mulai dari Salvatore Sirigu, Morten Frendrup, Leo Oestigard, Nikola Maksimovic, Johan Vasquez, Stefano Sturaro, Milan Badelj, Caleb Ekuban, Nadiem Amiri, Manolo Portanova dan Mattia Destro.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Genoa vs Lazio: Analisis Mendalam untuk Pencinta Bola

Walau Marco Giampaolo akan tanpa pemain tengah veteran Tomas Rincon akhir minggu ini.

Baik Andrea Conti dan Sebastian Giovinco – yang paling akhir belum lakukan kiprahnya semenjak tergabung pada Januari – sudah turut serta dalam training dan bisa diputuskan di bench.

Sesudah jadi starter untuk Rincon dan Ronaldo Vieira yang rawan cidera menantang Verona, baik Albin Ekdal dan pemain utang Inter Stefano Sensi diharap kembali lagi ke starting XI.

Di muka, pembuat gol paling banyak Francesco Caputo sudah cetak 4 gol dalam beberapa laga sepanjang beberapa pekan terakhir.

Dan sebagai salah satunya dari 2 penyerang yang bawa keinginan mereka yang terpecah di bahu mereka masing-masing.

Penyerang Genoa Mattia Destro, bagaimana juga mandul sembilan laga, namun tetap bakal tampil di kesempatan besar.

[ads1]

Baik Nicolo Rovella dan Andrea Cambiaso nyaris sembuh mendekati laga.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Sementara Zinho Vanheusden mungkin saja ada di bench- memberi cadangan ke Leo Ostigard dan Mattia Bani, yang hendak terus jadi jantung pertahanan Grifone.

Prakiraan susunan Sampdoria vs Genoa

Susunan pemain Sampdoria:

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby; Sensi, Sabiri; Caputo

Susunan pemain Genoa:

Sirigu; Frendrup, Bani, Ostigard, Vasquez; Sturaro, Badelj; Portanova, Amiri, Ekuban; Destro

Prediksi Skor Sampdoria vs Genoa

Sampdoria ditahan imbang 1-1 pada hari pertandingan terakhir tandang, oleh Verona. Sebelumnya mereka mengalami 3 kekalahan beruntun.

Dan mereka juga hanya menang empat kali di kandang dalam enam bulan terakhir.

Di sisi lain, Genoa menang 1-0 di kandang pada pertandingan minggu lalu, melawan Cagliari.

Tetapi perlu disebutkan bahwa mereka tidak pernah menang dalam 30 dari 33 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

Perhatikan juga bahwa terakhir mereka mencatat kemenangan di jalan adalah pada bulan September, dan sebelumnya pada Mei 2022.

Tak perlu dikatakan bahwa keduanya dapat dihitung di rakyatnesia yang terlemah di liga Italia.

Dan di saat-saat putus asa ini, pertahanan di kedua sisi tidak dapat dipercaya sebanyak itu. Harapkan banyak gol akhir pekan ini.

Sampdoria 1-1 Genoa

Bagikan

Also Read