Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Hoffenheim vs Freiburg 30 April, Liga Jerman

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir Hoffenheim tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Hoffenheim telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 11 gol dalam perjalanan.

Di pertandingan sebelumnya, Freiburg bermain imbang 3-3 di pertandingan Bundesliga 1 melawan Borussia Mönchengladbach.

Dalam pertandingan itu, Freiburg memiliki 62% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Freiburg, gol dicetak oleh Vincenzo Grifo (49′), Christian Günter (61′) dan Philipp Lienhart (80′). Borussia Mönchengladbach memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ramy Bensebaïni (3′), Breel Embolo (13′) dan Lars Stindl (93′) mencetak gol untuk Borussia Mönchengladbach.

Membuktikan keterlibatan mereka dalam pertandingan dengan skor tinggi, kami telah mencetak 21 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Freiburg telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 9 dari total ini. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka pada 15/09/2019 menunjukkan bahwa Hoffenheim telah memenangkan 1 di antaranya dan Freiburg 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria vs Genoa 30 April, Liga Italia

Total gabungan dari 18 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 untuk Hoffenheim dan 13 datang dari Freiburg. Itu rata-rata gol per game angka 3.

2022-01-19 DFB Pokal Hoffenheim 1-4 Freiburg
2021-12-11 Bundesliga Freiburg 1-2 Hoffenheim
2021-04-24 Bundesliga Freiburg 1-1 Hoffenheim
2021-01-02 Bundesliga Hoffenheim 1-3 Freiburg
2020-02-08 Bundesliga Freiburg 1-0 Hoffenheim

5 Pertandingan Terakhir

D Eintracht Frankfurt 2-2 Hoffenheim
D Hoffenheim 0-0 Greuther Selanjutnya
L RB Leipzig 3-0 Hoffenheim
L Hoffenheim 1-2 Bochum
L Hertha Berlin 3-0 Hoffenheim

D Freiburg 3-3 B. Monchengladbach
W Hamburger SV 1-3 Freiburg
W Freiburg 3-0 Bochum
W Eintracht Frankfurt 1-2 Freiburg
L Freiburg 1-4 Bayern Munich

Kondisi Pemain

Hoffenheim
Dennis Geiger (Memar), Benjamin Hübner (Masalah punggung), Marco John (Cedera Bahu), Florian Grillitsch (Cedera Otot), Ermin Bicakcic (Kebugaran), Havard Nordtveit (Cedera Hamstring) dan Chris Richards (Cedera Hamstring) tidak akan bisa bermain. bermain untuk manajer Hoffenheim Sebastian Hoeneß. Stefan Posch tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dalam pandangan kami, Hoffenheim tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-1-2, memulai babak pertama dengan Oliver Baumann, Kevin Akpoguma, Kevin Vogt, Kasim Adams, Pavel Kaderabek, Diadie Samassekou, Angelo Stiller, David Raum, C Baumgartner, Ihlas Bebou dan Andrej Kramaric.

Baca Juga  Prediksi Leicester City vs AS Roma, 29 April Liga Konferensi

Freiburg
Manajer Freiburg Christian Streich tidak memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Kevin Schade (Tegang Perut), Yannik Keitel (Kaki Patah), Noah Weißhaupt (Cedera Bahu) dan Nils Petersen (Sakit) tidak siap untuk seleksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Freiburg mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1, menggantikan Mark Flekken, Lukas Kuebler, Philipp Lienhart, Nico Schlotterbeck, Christian Guenter, Maximilian Eggestein, Nicolas Hoefler, Roland Sallai, Lucas Hoeler, Vincenzo Grifo dan Ermedin Demirovic.

Susul kartu kuning kelimanya musim ini akhir kali, Stefan Posch akan mangkir dari baris belakang Hoffenheim karena skorsing satu laga di hari Sabtu.

Dengan sama-sama bek Kevin Akpoguma berusaha dengan cidera pergelangan kaki yang memaksakan keluar di Frankfurt, Hoeness mempunyai opsi terbatas untuk diputuskan ada di belakang.

Chris Richards, Benjamin Hubner, Ermin Bicakcic dan Havard Nordtveit semua mangkir.

Sementara pilihan bertahan yang lain Florian Grillitsch dicap sebagai kebimbangan karena permasalahan otot, walau bek sayap kanan Pavel Kaderabek datang dari larangan satu laga.

Di lain tempat, Marco John tidak ada karena cidera pundak, tapi kembalinya Christoph Baumgartner dari skorsing ialah dorongan yang disongsong baik di ujung lain lapangan.

Baca Juga  Prediksi Newcastle vs Liverpool 30 April, Liga Inggris

Dan untuk team tamu, pemain cadangan super Nils Petersen masih disangsikan tampil sesudah tidak berhasil bermain seri dengan Gladbach karena sakit.

Kevin Schade dan Yannik Keitel harus mangkir karena cidera satu kali lagi, dan tergabung dengan Noah Weisshaupt.

Dengan kekuatan mangkirnya Petersen satu kali lagi, Streich harus pilih rakyatnesia Ermedin Demirovic dan Lucas Holer untuk pimpin baris depan di hari Sabtu.

Sama yang paling akhir gantikan yang pertama di set pertama untuk berperan pada peralihan haluan akhir minggu kemarin.

Prakiraan susunan pemain Hoffenheim vs Freiburg

Susunan pemain Hoffenheim:

Baumann; Kaderabek, Vogt, Adams; Bebou, Samassekou, Stiller, Raum; Baumgartner; Kramaric, Rutter

Susunan pemain Freiburg:

Flekken; Kubler, Lienhart, N Schlotterbeck, Gunter; Eggestein, Hofler; Sallai, Jeong, Grifo; Holer

Prediksi Skor Hoffenheim vs Freiburg

Hoffenheim telah kebobolan dua gol atau lebih dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya di liga.

Mereka menghadapi Freiburg yang mengantongi tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Freiburg layak didukung untuk mencetak dua gol atau lebih di PreZero Arena.

Hoffenheim 1-2 Freiburg

Previous page 1 2

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku