Prediksi Mainz vs Bayern Munich 30 April, Liga Jerman

moch akbar fitrianto

Prediksi Mainz vs Bayern Munich 30 April, Liga Jerman
Bagikan

Serangkaian penampilan kerja keras para pemain bertahan Bayern Munich telah terlihat dari jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 4 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 12. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Masuk ke kontes ini, Bayern Munich tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhir mereka di liga.

Meninjau pertemuan head to head terbaru mereka sejak 17/03/2019 menunjukkan bahwa Mainz telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Bayern Munich 5, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 30 di antaranya rata-rata menghasilkan 5 gol per pertandingan.

Laga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Bundesliga 1 hari ke-15 pada 12/11/2021 yang berakhir dengan skor Bayern Munich 2-1 Mainz.

Baca Juga  Prediksi skor Marseille Vs PSG, Liga Prancis 2024

Dalam kesempatan itu, Bayern Munich berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 20 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Kingsley Coman (53′) dan Jamal Musala (74′).

Untuk lawan mereka, Mainz memiliki 8 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Karim Onisiwo (22′) menjadi pencetak gol.

2021-12-11 Bundesliga Bayern Munich 2-1 Mainz
2021-04-24 Bundesliga Mainz 2-1 Bayern Munich
2021-01-03 Bundesliga Bayern Munich 5-2 Mainz
2020-02-01 Bundesliga Mainz 1-3 Bayern Munich
2019-08-31 Bundesliga Bayern Munich 6-1 Mainz

5 Pertandingan Terakhir

L Wolfsburg 5-0 Mainzo
D Mainz 0-0 Stuttgart
L FC Koln 3-2 Mainz
L Augsburg 2-1 Mainzo
D B. Monchengladbach 1-1 Mainz

W Bayern Munich 3-1 Dortmund
W Arminia Bielefeld 0-3 Bayern Munich
D Bayern Munich 1-1 Villarreal
W Bayern Munich 1-0 Augsburg
L Villarreal 1-0 Bayern Munich

Kondisi Pemain

mainz
Jeremiah St. Juste (Cedera Bahu), Jae-sung Lee (Knock) dan Delano Burgzorg (Kondisi Jantung) tidak akan bisa bermain untuk bos Mainz Bo Svensson. Niklas Tauer tidak akan bisa bermain di game ini karena diskors.

Kami berpikir bahwa Mainz tampaknya akan menggunakan sistem 3-4-1-2 dalam pertandingan, memanfaatkan Robin Zentner, Alexander Hack, Stefan Bell, Moussa Niakhate, Silvan Widmer, Anton Stach, Leandro Barreiro, Aaron Caricol, Jean- Paul Boetius, Karim Onisiwo dan Jonathan Burkardt.

Baca Juga  Prediksi skor Strasbourg Vs Rennes, Liga Prancis 2024

Bayern Munich
Bos Bayern Munich Julian Nagelsmann memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Corentin Tolisso (Serat Otot Robek), Bouna Sarr (Masalah Patella) dan Thomas Müller (Dingin) akan melewatkan pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Bayern mungkin menggunakan sistem 4-2-3-1, memilih Manuel Neuer, Benjamin Pavard, Niklas Suele, Lucas Hernandez, Alphonso Davies, Joshua Kimmich, Jamal Musiala, Serge Gnabry, Thomas Mueller , Leroy Sane dan Robert Lewandowski.

Susul kartu merahnya dalam kekalahan malu-maluin minggu kemarin, Tauer tidak ada untuk gantikan tempatnya di baris belakang Mainz menantang si juara di hari Sabtu.

Alexander Hack peluang akan gantikan Stefan Bell dan kapten Moussa Niakhate, dengan ke-3 nya ditugaskan untuk jaga Lewandowski dan beberapa rekannya.

Jeremiah St Juste tidak ada ada di belakang , sementara Lee Jae-sung, Paul Nebel dan Delano Burgzorg nampaknya akan mangkir untuk tersisa musim ini.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

Adapun team tamu, Kingsley Coman dapat mangkir diperjalanan sesudah alami cidera pergelangan kaki, dengan Leroy Sane dan Musiala berusaha untuk tempat awalnya pemain Prancis.

[ads1]

Corentin Tolisso mangkir satu kali lagi karena permasalahan hamstring, sementara Bouna Sarr dan Omar Richards masing-masing disangsikan karena cidera lutut dan sakit.

Selainnya peluang peralihan yang dipaksa di tempat yang luas, Nagelsmann mustahil merotasi starting lineupnya lebih jauh walau menuntaskan gelar akhir minggu kemarin.

Prakiraan susunan pemain Mainz vs Bayern Munich

Susunan pemain Mainz 05 :

Zentner; Hack, Bell, Niakhate; Widmer, Barreiro, Stach, Kohr, Martin; Onisiwo, Burkardt

Susunan pemain Bayern Munich:

Neuer; Pavard, Upamecano, Hernandez, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Musiala; Lewandowski

Prediksi Skor Mainz vs Bayern Munich

Bayern Munich untuk Menang & Kedua Tim Untuk Mencetak Skor karena skenario ini telah terjadi dalam lima dari tujuh pertemuan head to head sebelumnya rakyatnesia kedua tim.

Kami tidak akan terkejut melihat tuan rumah di daftar pencetak gol mengetahui bahwa Bavarians telah mengamankan gelar liga kesepuluh berurutan yang memperpanjang rekor akhir pekan lalu.

Mainz 1-2 Bayern Munich

Bagikan

Also Read