Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Real Madrid vs Espanyol 30 April Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Real Madrid vs Espanyol malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 021/2022.

Analisis Pertandingan

Real Madrid akan menyongsong Espanyol ke Bernabeu pada Sabtu ketahui jika satu point akan cukup buat memenangi gelar La Liga dengan 4 laga sisa.

Los Blancos akan masuk laga sesudah kalah 4-3 dari Manchester City di putaran pertama semi-final Liga Champions di Manchester, sementara Espanyol, yang ada di posisi ke-13 di kelas atas Spanyol dengan 39 point, menanggung derita kekalahan 1- 0 kekalahannya dengan Rayo Vallecano di liga akhir kali.

Real Madrid, dari jauh, ialah team terbaik di La Liga musim ini, menang 24 kali, seri 6x dan kalah 3x dari 33 laga mereka untuk kumpulkan 78 point, yang membuat mereka unggul 15 point dari Barcelona yang ada di urutan ke-2.

Mengakibatkan, satu point menantang Espanyol di hari Minggu akan cukup untuk mereka untuk ditegaskan sebagai juara Spanyol untuk ke-35 kalinya dalam riwayat mereka dan memungkinkannya mereka untuk masuk empat laga liga paling akhir mereka musim ini menantang Atletico Madrid, Levante, Cadiz dan Real. Betis tanpa penekanan.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Los Blancos mempunyai tugas yang perlu dilaksanakan di semi-final Liga Champions, sesudah kekalahan 4-3 dari Man City di putaran pertama pada Selasa malam; sebetulnya, raksasa La Liga bisa jadi kagum di set pertama, tapi mereka sukses bertahan di dalam benturan itu, dengan Karim Benzema cetak 2 gol sepanjang performa cemerlang yang lain.

Laga putaran kedua set empat besar berjalan di Bernabeu Rabu depan, jadi akan memikat buat menyaksikan bagaimana kepala pelatih Carlo Ancelotti dekati laga ini, dengan pelatih Italia itu ingin menyamakan jaga pemainnya masih tetap fresh dengan peluang menanggung derita hasil yang menghancurkan kepribadian..

Real Madrid akan memenangi La Liga lepas atas sesuatu yang terjadi menantang Espanyol akhir minggu ini, tapi mereka akan menyenangi kesempatan mereka untuk menuntaskan tugas di muka simpatisan mereka sendiri, dengan raksasa ibukota membual rekor kandang terbaik di liga Spanyol musim ini, pilih naik 37 point dari 16 laga, sementara pimpinan liga sekarang ini sedang dalam empat kemenangan liga beruntun.

Espanyol akan mengharap untuk menghancurkan acara pesta akhir minggu ini, tapi baju Catalan akan masuk laga sesudah kekalahan kandang 1-0 yang menyebalkan dari Rayo Vallecano pada 21 April.

Keseluruhan 39 point dari 33 laga sudah membuat team bimbingan Vicente Moreno ada di status ke-13 dalam tabel, unggul sembilan point dari zone kemunduran, hingga mereka akan balik jadi team kelas atas musim depan terkecuali suatu hal yang luar umum terjadi di beberapa minggu paling akhir. dari kampanye.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Espanyol memenangi Seksi Segunda musim kemarin untuk selekasnya kembali lagi ke tingkat ini, dan mereka semestinya menyaksikan ke atas seksi dibanding ke bawah, duduk cuma tiga point ada di belakang Valencia yang ada di posisi kesepuluh.

The White and Blues sudah berusaha jauh dari rumah musim ini, walau, ambil cuma delapan point dari 16 laga, yang disebut rekor terjelek ke-3 di seksi, sementara mereka cuma menang sekali diperjalanan mereka.

Espanyol sebetulnya menaklukkan Real Madrid 2-1 saat ke-2 team sama-sama bertemu untuk laga kebalik di bulan Oktober, tapi mereka menanggung derita kekalahan 2-0 pada lawatan paling akhir mereka ke Bernabeu pada Desember 2019 dan pasti jadi team tidak diunggulkan ke arah laga akhir minggu ini di ibu-kota.

head to head Real Madrid Vs Espanyol

Real Madrid akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 4-3 di Liga Champions terakhir kali dari Manchester City.

Dalam laga tersebut, Real Madrid menguasai 40% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Madrid, pencetak golnya adalah Karim Benzema (33′, 82′) dan Vinicius Júnior (55′). Untuk lawan mereka, Manchester City memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kevin De Bruyne (2′), Gabriel Jesus (11′), Phil Foden (53′) dan Bernardo Silva (74′) mencetak gol untuk Manchester City.

Baca Juga  Prediksi Wolverhampton vs Brighton 30 April, Liga Inggris

Real Madrid dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 16 selama periode itu sementara juga kebobolan total 11.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka di tangan Rayo Vallecano di kompetisi La Liga, Espanyol dan pendukung perjalanan mereka berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Espanyol memiliki 57% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Rayo Vallecano melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sergi Guardiola (42′) menjadi pencetak gol bagi Rayo Vallecano.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Espanyol, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per pertandingan selama periode itu hanya 1,5, dengan rata-rata gol untuk Periquitos adalah 0,67. Terlepas dari hasil sebelumnya, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu dapat direplikasi di game ini.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button