Tersenggol Dump Truk Pengendara Yamaha Vixon Tewas, di Sumberjo Trucuk

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Poros Kecamatan Trucuk – Malo, tepatnya turut Desa Sumberjo, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (30/4/2017), sekira pukul 13:30 wib.

Peristiwa nahas itu berawal saat pengendara sepeda motor Yamaha Vixon dengan nomor polisi (nopol) L-3340-T yang bernama Marjuki (38) asal Desa Brenggolo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, meluncur dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Pada saat yang bersamaan, melaju dump truk dengan nopol S-9386-AU yang dikemudikan Marwi, warga Desa Sumberjo, Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, dari arah berlawanan yaitu dari barat menuju ke timur. Pada saat sampai TKP (Tempat Kejadian Perkara), yaitu di jalan tikungan, pengendara sepeda motor terlalu ke kanan sehingga tersenggol truk hingga akhirnya jatuh tersungkur di jalan hingga membuat mereka luka berat.

Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto kepada rakyatindeenden.com membenarkan adanya kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor Yamaha Vixon versus (vs) dump truk di jalan poros Desa Sumberjo, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro, Minggu (30/4/2017).

“Memperoleh laporan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban, olah TKP dan menanyai para saksi mata dalam kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut,” tegas pria yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Plumpang, Tuban itu.

Ditambahkannya, di saat korban dibawa ke tempat praktek dr Teguh S, ternyata nyawa korban tak tertolong lagi sebab korban menghembuskan nafas terakhir ada saat perjalanan di bawa ke tempat dokter tersebut.

Atas kejadian kecelakaan tersebut, Kapolsek Trucuk AKP Singgih Sujianto berpesan kepada warga masyarakat pengguna jalan hendaknya selalu berhati-hati saat mengemudikan mobil atau mengendarai sepeda motor ketika berada di jalan raya.

“Utamakan keselamatan dan patuhi aturan lalu lintas. Lalai sedikit bisa membuat celaka. Tentu saja bukan hanya celaka pada diri sendiri, akan tetapi juga bisa membuat celaka bagi orang lain,” pungkasnya. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar