Prediksi Bola Everton vs Aston Villa 2 Mei 2021

509

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Everton vs Aston Villa 2 Mei 2021 – Everton siap menghajar Aston Villa dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 2 Mei 2021 dimulai pada pukul 02:00 WIB dari Goodison Park (Everton) dalam Prediksi bola jitu Everton vs Aston Villa.

Everton mengalahkan Arsenal 1-0 di Emirates akhir pekan lalu untuk mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Aston Villa membutuhkan gol penyeimbang terakhir melawan rival lini tengah West Brom akhir pekan lalu. Pasukan Dean Smith hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di Liga Premier.

Anda harus mengatakan momentum pasti bersama Everton untuk menyelesaikan musim dengan kuat dibandingkan dengan Villa, yang umumnya berjuang tanpa kapten Jack Grealish dalam beberapa pekan terakhir.

Kecuali Grealish segera kembali, musim Villa dalam bahaya berakhir dengan nada yang relatif datar, jika belum. Mereka masih memiliki Tottenham, Chelsea dan Manchester United untuk dimainkan musim ini.

Everton belum pernah kalah dalam pertandingan kandang Liga Premier melawan Villa sejak 2008 dan menjadi favorit untuk ketiga poin pada hari Sabtu.

Fakta Pertandingan Everton vs Aston Villa

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 4 pertandingan terakhir Aston Villa (Liga Premier).

Everton tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Aston Villa di semua kompetisi.

Aston Villa telah kebobolan setidaknya 2 gol dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Liga Inggris).

Everton vs Aston Villa: Head to Head

Musim lalu pertandingan ini berakhir 1-1.

Di awal musim di fixture terbalik game ini berakhir 1-1.

Ada 70% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Aston Villa belum pernah menang di Everton sejak 2008.

Berita Tim Everton vs Aston Villa

Dominic Calvert-Lewin, Andre Gomes, Fabian Delph dan Yerry Mina semuanya kembali dari cedera untuk tampil dalam kemenangan tandang Everton ke Arsenal terakhir kali, sementara Bernard adalah pemain pengganti yang tidak digunakan.

Carlo Ancelotti tetap tanpa Jean-Philippe Gbamin dan Abdoulaye Doucoure untuk hari Sabtu dari Aston Villa dan Michael Keane harus dinilai setelah absen melawan Arsenal karena cedera hamstring.

Tom Davies dan Mina tentu saja merupakan pilihan jika Ancelotti ingin memperbarui segalanya tetapi Everton sudah cukup istirahat untuk menyebut tim yang tidak berubah.

Kapten Aston Villa Jack Grealish tampaknya akan absen sekali lagi untuk tim Dean Smith, karena masih cedera.

Wesley membuat kembalinya yang ditunggu-tunggu dari cedera dari Aston Villa akhir pekan lalu tetapi mungkin tidak akan dipertimbangkan untuk memulai sampai musim depan.

Keinan Davis pasti akan berada di depan Wesley dalam urutan kekuasaan untuk memulai setelah datang dari bangku cadangan dan mencetak gol pertamanya di Liga Premier terakhir kali dan bisa mendapatkan anggukan dengan Bertrand Traore dan Anwar El Ghazi menyanjung untuk menipu.

Itu bisa membuat Ollie Watkins bergerak melebar di sisi kiri, sementara Jacob Ramsey juga bisa masuk menggantikan Ross Barkley.

Matty Cash kembali dari skorsing untuk tim tamu dan harus merebut kembali posisi awalnya di bek kanan dari veteran Ahmed El Mohamady.

Prediksi skor Everton vs Aston Villa

Everton tidak selalu mendapatkan hasil yang diinginkan saat bertandang ke Aston Villa, tetapi biasanya mendapatkan hasil yang tepat di kandang sendiri.

Musim Everton mungkin runtuh di sekitar mereka meskipun karena penampilan kandang mereka yang buruk secara umum dan mereka harus memperbaiki ini dan menyelesaikannya dengan kuat. Everton memiliki tim yang bagus dan mengumpulkan poin tetapi telah bekerja keras sampai larut malam.

Villa telah kehilangan sebagian dari posisinya yang disebabkan oleh cedera Jack Grealish, dan kami berharap Everton menggali lebih dalam dan mendapatkan kemenangan di sini. Mereka tidak pantas mendapatkan banyak hal melawan Arsenal akhir pekan lalu, tetapi berhasil menang dan mereka sekarang memiliki kesempatan untuk melakukan satu dorongan terakhir untuk tempat Eropa.

Prediksi bola malam ini Everton vs Aston Villa 2-1.

Prediksi Susunan Pemain :

Everton :

Robin Olsen; Séamus Coleman, Ben Godfrey, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Tom Davies, Mason

Holgate, Gylfi Sigurðsson; James Rodríguez, Richarlison.

Aston Villa :

Emiliano Martínez, Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett, John McGinn, Marvelous Nakamba,

Douglas Luiz, Bertrand Traoré, Ollie Watkins, Anwar El Ghazi.

Head to head Everton vs Aston Villa :

17/01/21 Aston Villa TUNDA Everton

17/07/20 Everton 1-1 Aston Villa

24/08/19 Aston Villa 2-0 Everton

02/03/16 Aston Villa 1-3 Everton

21/11/15 Everton 4-0 Aston Villa

Lima Pertandingan Terakhir Everton :

21/03/21 Everton 0-2 Manchester City

06/04/21 Everton 1-1 Crystal Palace

13/04/21 Brighton & Hove Albion 0-0 Everton

17/04/21 Everton 2-2 Tottenham Hotspur

24/04/21 Arsenal 0-1 Everton

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa :

22/03/21 Aston Villa 0-2 Tottenham Hotspur

04/04/21 Aston Villa 3-1 Fulham

10/04/21 Liverpool 2-1 Aston Villa

22/04/21 Aston Villa 1-2 Manchester City

26/04/21 Aston Villa 2-2 West Bromwich Albion

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More