Prediksi Bola Crystal Palace vs Manchester City 1 Mei 2021

43

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Crystal Palace vs Manchester City 1 Mei 2021 -Crystal Palace  dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada Sabtu , 1 Mei 2021 dalam prediksi jitu bola Crystal Palace vs Manchester City.

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik bagi Manchester City karena mereka tengah menjalani duel semifinal Liga Champions dengan PSG. Pada saat yang sama jika City memenangkan pertandingan ini dan Manchester United kalah dari Liverpool pada hari Minggu maka City akan dinobatkan sebagai juara Inggris.

Tapi tentunya City akan memperhatikan pertandingan leg kedua mereka dengan PSG di kandang. Ada kegembiraan di tengah pekan bagi klub saat mereka bangkit dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan PSG 2-1 dan City sekarang memiliki 1 kaki di final.

Performa di Liga Premier bagus dengan 4 kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka dan di tandang City memiliki rekor terbaik di liga dan telah memenangkan 39 poin dari 48. Mereka datang ke permainan ini setelah memenangkan 5 pertandingan terakhir mereka berturut-turut.

Crystal Palace berada di posisi ke-13 dengan 38 poin dan 11 poin di atas zona degradasi. Musim Eagles telah berakhir sekarang, dan bentuk mereka tampaknya mencerminkan hal itu karena mereka telah kehilangan dua pertandingan terakhir mereka dengan kebobolan 6 gol untuk boot.

Pertandingan kandang terakhir Palace berakhir dengan kekalahan 4-1 melawan Chelsea meskipun hanya bulan lalu tim Roy Hodgson menahan Manchester United di sini dengan hasil 0-0.

Crystal Palace vs Manchester City: Head-to-Head

Musim lalu Manchester City memenangkan pertandingan ini 2-0.

Manchester City telah mencetak 11 gol melewati Crystal Palace dalam 4 pertemuan liga terakhir.

Di liga, sudah 6 pertandingan sejak Crystal Palace mengalahkan Manchester City sebagai tim tuan rumah.

Ada 80% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Fakta Pertandingan Crystal Palace vs Manchester City

Man City telah memenangkan 19 dari 21 pertandingan terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah menang di babak pertama dan penuh waktu dalam 9 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Crystal Palace telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Man City di semua kompetisi.

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 9 pertandingan tandang terakhir mereka (Liga Premier).

Man City telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan tandang terakhir mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Berita tim Crystal Palace vs Manchester City

Ruang perawatan Palace masih terisi penuh menjelang beberapa pertandingan terakhir musim ini, dengan cedera pada pemain seperti Gary Cahill, Mamadou Sakho, Nathan Ferguson dan James Tomkins membatasi opsi pertahanan mereka, meskipun yang pertama paling mendekati untuk kembali.

Lebih jauh di lapangan, Connor Wickham dan James McArthur juga belum diharapkan kembali, tetapi James McCarthy sudah fit lagi dan mendorong Jairo Riedewald untuk menjadi starter.

Gol pembuka Zaha di King Power Stadium adalah golnya yang ke-10 di musim Liga Premier, dan pemain internasional Pantai Gading itu kini menjadi pemain kedua yang mencetak dua digit untuk Palace dalam dua musim berbeda – mengikuti jejak spesialis penalti Luka Milivojevic. .

John Stones akan menjalani yang kedua dari skorsing domestik dua pertandingan setelah mendapat kartu merah di Aston Villa, tetapi City sebaliknya membanggakan skuad yang sepenuhnya fit pada saat-saat penting untuk Guardiola.

Aymeric Laporte harus segera dipanggil kembali ke tim saat Stones absen, tetapi rotasi Pep diatur untuk menyerang lebih jauh karena mereka bekerja di sekitar dua pertandingan Liga Champions yang melelahkan dengan PSG.

Fernandinho adalah kandidat untuk menggantikan Rodri di tengah, dan Ilkay Gundogan harus fit untuk memulai setelah mengurangi kekhawatiran cedera serius menyusul tantangan kartu merah Idrissa Gueye.

Sebuah perombakan total di lini depan bisa melihat Ferran Torres, Gabriel Jesus dan Raheem Sterling – yang terakhir membanggakan enam gol dan satu assist dari tujuh pertandingan terakhirnya melawan Palace – semuanya tampil sejak awal.

Prediksi skor Crystal Palace vs Manchester City

Serangkaian perubahan yang diharapkan dari Man City dapat membuat Palace merasa optimis tentang peluang mereka mendapatkan hasil yang mengejutkan, tetapi performa City di jalan tidak tertandingi.

Pasukan Guardiola membutuhkan hasil lain untuk mengamankan gelar Liga Premier dengan empat pertandingan tersisa, dan mereka harus memberikan diri mereka kesempatan terbaik untuk mengukuhkan status mereka sebagai juara dengan kemenangan rutin di Selhurst Park.

Prediksi bola malam ini Crystal Palace vs Manchester City 0-3.

Kemungkinan lineup awal Crystal Palace:

Guaita; Ward, Kouyate, Dann, Van Aanholt; Ayew, Milivojevic, McCarthy, Eze; Zaha, Benteke

Kemungkinan lineup awal Manchester City:

Ederson; Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko; Fernandinho, Gundogan, Silva; Torres, Yesus, Sterling

Head-to-Head di Premier League

  • Pertemuan: 21
  • Crystal Palace menang: 3
  • Gol Crystal Palace: 14
  • Imbang: 5
  • Manchester City menang: 13
  • Gol Manchester City: 44.

5 Pertemuan Terakhir

  • 18-01-2021 City 4-0 Palace (EPL)
  • 18-01-2020 City 2-2 Palace (EPL)
  • 19-10-2019 Palace 0-2 City (EPL)
  • 14-04-2019 Palace 1-3 City (EPL)
  • 22-12-2018 City 2-3 Palace (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace (K-M-S-K-K)

  • 08-03-21 Tottenham 4-1 Palace (EPL)
  • 13-03-21 Palace 1-0 West Brom (EPL)
  • 06-04-21 Everton 1-1 Palace (EPL)
  • 10-04-21 Palace 1-4 Chelsea (EPL)
  • 27-04-21 Leicester 2-1 Palace(EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-K-M-M-M)

  • 15-04-21 Dortmund 1-2 City (UCL)
  • 17-04-21 Chelsea 1-0 City (FA Cup)
  • 22-04-21 Aston Villa 1-2 City (EPL)
  • 25-04-21 City 1-0 Totenham (EFL Cup)
  • 29-04-21 PSG 1-2 City (UCL).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More