Update Sebaran Covid-19 di Bojonegoro, Kamis 30 April, Terdapat Penambahan ODP 4 Orang

Sukisno

Update Sebaran Covid-19 di Bojonegoro, Kamis 30 April, Terdapat Penambahan  ODP 4 Orang
Bagikan

BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Update sebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Kamis (30/4/2020) masih ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) sebanyak 4 orang.

Penambahan ODP tersebut berasal dari wilayah Kecamatan Malo sebanyak 1 orang, dari Kecamatan Margomulyo 1 orang, dari Kecamatan Ngambon 1 orang dan dari Kecamatan Sugihwaras 1 orang.

Jumlah ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini nihil. Sehingga jumlah ODP yang dipantau pada hari ini sebanyak 43 orang. Untuk yang sudah selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 136 orang, sehingga jumlah ODP secara kumulatif sebanyak 179 orang.

Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Bojonegoro, Masirin membenarkan jika pada hari ini Kamis (30/4/2020), telah terjadi penambahan 4 ODP baru.  masing-masing di Kecamatan Malo, Margomulyo, Ngambon dan Sugihwaras. Serta ODP yang telah selesai pemantauan hari ini nihil.

“Terdapat 4 penambahan jumlah ODP baru untuk hari ini, serta ODP yang telah selesai pemantauan hari ini nihil,” terang Maisirin.

Untuk status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) tetap hingga hari ini sebanyak 4 orang. Baik di Kecamatan Trucuk 2 orang, Bojonegoro 1 orang dan Kepohbaru 1 orang. Sehingga status PDP kumulatif sebanyak 7 orang, yakni 4 orang dalam pengawasan dan 3 diantaranya meninggal dunia.

Sementara itu, status terkonfirmasi positif tetap pada hari ini sebanyak 7 orang. Di wilayah Kecamatan Kota Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang. Sehingga status terkonfirmasi positif secara kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 diantaranya meninggal dunia.

“Status Orang Dalam Resiko (ODR) sendiri di Kabupaten Bojonegoro hingga hari ini capai 37.775 orang dan Status Orang Tanpa Gejala (OTG) sebanyak 367 orang,” pungkasnya.

Perlu diketahui, bagi masyarakat yang butuh informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read