Al dan El Terjun ke Politik, Partai Gerindra Diapresiasi Wadahi Anak Muda , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Al dan El Terjun ke Politik, Partai Gerindra Diapresiasi Wadahi Anak Muda Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Al dan El Terjun ke Politik, Partai Gerindra Diapresiasi Wadahi Anak Muda ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – Dua putra pentolan band Dewa 19 sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra, Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi resmi bergabung menjadi kader Partai Gerindra. Keduanya diperkenalkan langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Ujang Komaruddin menilai, Partai Gerindra merupakan partai yang futuristik. Ia memandang, Partai Gerindra memiliki masa depan yang baik, bagi anak-anak muda, lantaran memberikan ruang untuk anak-anak muda terjun ke politik.

“Saya melihatnya Gerindra ini sebagai partai futuristik atau partai masa depan untuk anak-anak muda yang memberikan banyak kesempatan dengan cara aktif di partai untuk berkiprah di partai politik,” kata Ujang dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/4).

Ujang pun mengapresiasi Partai Gerindra yang memberikan kesempatan kepada anak-anak muda.

“Saya melihatnya Gerindra partai masa depan untuk berkiprah di partai politik. Saya sebagai pengamat dan akademisi senang khususnya Partai Gerindra memberikan banyak kesempatan anak muda, terkhusus untuk Al dan El,” ucap Ujang.

Ujang pun turut mengucapkan selamat berjuang kepada Al dan El, yang kini telah resmi bergabung ke dalam Partai Gerindra.

“Saya sih katakan selamat berjuang untuk Al dan El, lalu juga kepada Partai Gerindra saya ucapkan selamat berikan ruang kepada anak-anak muda untuk bisa berkiprah di dunia politik,” ucap Ujang.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik bergabungnya Al dan El. Bahkan, Prabowo menyebut pihaknya mendapat tambahan kekuatan dengan berbagungnya Al dan El menjadi kader Partai Gerindra.

“Hari ini kita dapat pertolongan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” ucap Prabowo di kediamannya, Kamis (27/4) malam.

Prabowo mengatakan, ke depan akan masih ada banyak lagi anak-anak muda turut serta bergabung ke dalam Partai Gerindra.

“Kita, Gerindra adalah partainya anak muda dan kita bertekad bahwa Gerindra harus menjadi partai masa depan. Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita,” ucap Prabowo.

Sementara itu, putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali menyampaikan alasan bergabung dengan Partai Gerindra. Ia mengakui, merasa kagum akan sosok Prabowo yang memiliki semangat api membara. 

“Saya jujur pilih Pak Prabowo karena fans Pak Prabowo sejak tahun 2014, dan saya melihat Pak Prabowo adalah tokoh yang sangat punya api yang membara dan itu yang sangat dibutuhkan oleh anak-anak muda,” ujar Al Ghazali.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version