Gelap Mata, Warga Sambeng, Lamongan ini Curi Diesel Tetangganya Sendiri

moch akbar fitrianto

Bagikan

Berita Lamongan – Kalau memang sudah gelap mata, kejahatan model bagaimanapun pasti akan disikat, mencuri, rampk. Bahkan mencuri barang milik tetangganya tetap dilakukan.

Download

SEperto Madi Warga Desa Kedungwangi, Kecamatan Sambeng, Kabupaten Lamongan ini jadi korban tetangganya sendiri yang tega mencuri diesel miliknya yang diletakkan didepan rumah.

Madi pun melapor ke polisi setelah mesin diesel Alkom merek Honda Gx 200 yang diletakkan di teras samping rumahnya hilang sekitar pukul 08.00 WIB. Dan setelah diselidiki polisi, Madi malah kaget karena pelaku pencurian adalah tiga orang dan semua tetangga sekampungnya.

Baca Juga  Monyet Liar yang Serang Balita di Gresik Diburu Warga dan Petugas

Tiga pelaku pencurian itu masing-masing adalah Suwanto (37), Totok Pria Ardiansyah (27) dan Saman (51). Madi yang mengenal ketiga orang itu, hanya mengelus dada dan dipastikan sejak kejadian itu maka hubungan ketetanggaan mereka tidak akan sama lagi.

Ketiga pelaku belum berhasil menjual dan menikmati uang hasil penjualan mesin diesel, karena keburu ditangkap polisi. “Mesin diesel yang dicuri itu ada di teras samping rumah,” kata Mad9.

Bagikan

Also Read