Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki
Bagikan

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Trabzonspor di laga Super Lig, Adana Demirspor dan para penggemar perjalanan mereka berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik di sini.

Pada pertandingan itu, Adana Demirspor memiliki 64% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Adana Demirspor adalah Matías Vargas (75′). Trabzonspor membuat 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Bruno Peres (7′), Andreas Cornelius (12′) dan Djaniny (61′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Adana Demirspor, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Adana Demirspor adalah 1,33. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di game ini.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 05/05/2019, kedua klub ini bermain imbang dengan Giresunspor memenangkan 3 pertandingan tersebut, Adana Demirspor 3 dan 0 seri pada waktu regulasi.

Baca Juga  Uncover the Secrets of Barcelona W vs. Brann Kvinner W: Expert Predictions and Analysis

Total gabungan 14 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk otanaklar dan 8 dari Mavi imşekler. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Super Lig hari 16 pada 12/12/2021 yang berakhir dengan skor Adana Demirspor 1-0 Giresunspor.

Dalam pertandingan itu, Adana Demirspor berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Benjamin Stambouli (93′).

Di sisi lain, Giresunspor melakukan 13 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-12 Süper Lig Adana Demirspor 1-0 Giresunspor
2021-04-17 1. Lig Adana Demirspor 3-0 Giresunspor
2020-12-13 1. Lig Giresunspor 2-0 Adana Demirspor
27-06-2020 1. Lig Adana Demirspor 4-2 Giresunspor
2019-12-01 1. Lig Giresunspor 1-0 Adana Demirspor

5 Pertandingan terakhir

L Karagumruk 2-1 Giresunspor
D Giresunspor 0-0 Besiktas
W Yeni Malatyaspor 0-1 Giresunspor
D Giresunspor 2-2 Sivasspor
L Antalyaspor 4-1 Giresunspor

L Adana Demirspor 1-3 Trabzonspor
L Kasimpasa 4-0 Adana Demirspor
W Adana Demirspor 3-1 Altay
D Hatayspor 0-0 Adana Demirspor
W Adana Demirspor 2-1 Basaksehir

Kondisi Pemain

Giresunspor
Erol Can Akdag (Cruciate Ligament Rupture) dan Arda Kilic (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain untuk manajer Giresunspor Hakan Kele.

Baca Juga  Prediksi Jitu Newcastle United Vs West Ham United, Dijamin Tepat!

Kemungkinan besar, otanaklar mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dan memilih Okan Kocuk, Hayrullah Bilazer, Sergen Picinciol, Alexis Perez, Aziz Behich, Hamidou Tra

bijih, Flávio, M. Suleymanov, Chiquinho, Serginho dan Umut Nayir.

Adana Demirspor
Manajer Adana Demirspor Vincenzo Montella harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Benjamin Stambouli (Cedera Tidak Diketahui) dan Younès Belhanda (Cedera Tidak Diketahui) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan. Pemain yang tidak akan bisa bermain di laga ini karena diskors adalah Enock Barwuah dan Mario Balotelli.

Kami percaya bahwa Mavi imşekler kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-3-1, menggantikan Arijanet Muric, Jonas Svensson, Samet Akaydin, Simon Deli, Joher Khadim Rassoul, Gökhan Inler, Birkir Bjarnason, B. David Akintola, Yunus Akgün, Matias Vargas dan Britt Assombalonga.

Tuan rumah masih tanpa Erol Akdag dan Arda Kilic, yang keduanya absen karena cedera jangka panjang.

Sergen Picinciol telah memulai dua pertandingan terakhir, dan dengan Giresunspor diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah, bek akan terus beroperasi di pusat pertahanan bersama Alexis Perez.

Baca Juga  Rahasia Menang Taruhan Bola: Prediksi Jitu Sichuan Jiuniu Vs Shijiazhuang Ever Bright

Umut Nayir akan memimpin lini depan untuk tuan rumah dengan penyerang yang ingin menambah lima gol liga yang telah dia cetak musim ini.

Adapun tim tamu, Montella diharapkan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih, meskipun ia tidak dapat memanggil Mario Balotelli yang akan menjalani game kedua dari skorsing dua pertandingannya.

Tayyib Sanuc akan kembali ke starting lineup setelah turun ke bangku cadangan melawan Trabzonspor, dengan bek yang akan berpasangan dengan Samet Akaydin di pusat pertahanan.

Britt Assombalonga kemungkinan akan memimpin lini depan tim tamu dan mantan pemain Middlesbrough itu akan berusaha mengakhiri delapan penampilan tanpa gol.

Prediksi Susunan pemain

Kemungkinan susunan pemain Giresunspor:
Kocuk; Bilazer, Picinciol, Perez, Behich; Flavio, Traore; Suleymanov, Chiquinho, Serginho; Nayir

Adana Demirspor kemungkinan susunan pemain awal:
murik; Svensson, Akaydin, Sanuc, Rassoul; Inler, Bjarnason; Akintola, Akgun, Vargas; Assambalonga

Prediksi Skor Giresunspor Vs Adana Demirspor

Giresunspor hanya kalah satu kali dari enam pertemuan kandang kompetitif terakhir mereka dengan Adana Demirspor, dan kami pikir mereka akan menghindari kekalahan pada hari Jumat ketika mereka menghadapi tim urutan kelima yang kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka dengan skor gabungan 7-1.

Giresunspor 1-1 Adana Demirspor

Bagikan

Also Read