Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki

moch akbar fitrianto

Prediksi Giresunspor Vs Adana Demirspor 30 April, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Giresunspor Vs Adana Demirspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis PErtandingan

Tim tamu, sementara itu, menempati posisi kelima, dan mereka perlu membuat selisih lima poin jika ingin finis di empat besar Super Lig.

Giresunspor duduk tepat di luar zona degradasi, tetapi dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, tuan rumah Jumat menikmati 10 poin penyangga ke empat terbawah.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Mereka akan berharap untuk memastikan tempat Super Lig mereka pada hari Jumat, meskipun harapan kemenangan mungkin tipis dengan lima pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan satu kemenangan.

Hakan Keles juga harus bangkit setelah mereka menyerah memimpin kalah 2-1 melawan Fatih Karagumruk akhir pekan lalu.

Pada menit ke-48, Chiquinho memberi Giresunspor keunggulan dari titik penalti, tetapi hanya tiga menit kemudian, Aleksandar Pesic mengirim penalti untuk mengembalikan keseimbangan sebelum Jimmy Durmaz menyarangkan apa yang terbukti menjadi pemenang.

Meskipun penampilan terakhir mereka menunjukkan ada ruang untuk perbaikan, Giresunspor dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi lima pertandingan dengan hasil positif pada hari Jumat.

Baca Juga  Ramalan Jitu Skor Clermont vs Montpellier, Liga Prancis 2024

Adana Demirspor, di sisi lain, membutuhkan penyelesaian akhir musim yang kuat jika mereka ingin finis di empat besar Super Lig.

Finis di urutan kelima mungkin cukup untuk lolos ke Eropa tergantung pada tim mana yang memenangkan Piala Turki, tetapi bahkan tempat di lima besar masih jauh dari aman untuk tim yang kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Mereka mengikuti kekalahan 4-0 dari Kasimpasa dengan kekalahan lain akhir pekan lalu, ketika pemimpin liga Trabzonspor meraih kemenangan 3-1 berkat gol-gol dari Bruno Peres, Andreas Cornelius dan Djaniny.

Sebuah gol telat dari Matias Vargas menambahkan derajat kehormatan pada skor, tetapi Adana Demirspor membutuhkan kemenangan jika mereka ingin menjamin diri mereka sendiri tempat di Eropa.

Baca Juga  Prediksi Juara! Southampton Vs Watford, Championship Inggris 2024

Vincenzo Montella akan mencari timnya untuk mendapatkan inspirasi dari kemenangan 1-0 yang mereka dapatkan atas Giresunspor di pertandingan sebelumnya.

Head to Head Giresunspor Vs Adana Demirspor

Giresunspor akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Super Lig terakhir kali dari Fatih Karagümrük.

Dalam pertandingan itu, Giresunspor memiliki 53% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Giresunspor adalah Chiquinho (48′). Di sisi lain, Fatih Karagümrük mendapat 7 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Aleksandar Peši (52′) dan Jimmy Durmaz (65′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Giresunspor asuhan Hakan Kele merayakan dengan mencetak total 7 kali dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut berjumlah 9.

Bagikan

Also Read