Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal
Bagikan

Dalam pertandingan terakhir mereka, Gaziantep bermain imbang 1-1 di pertandingan Super Lig melawan Göztepe.

Dalam pertandingan itu, Gaziantep berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 16 percobaan mencetak gol dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gaziantep adalah Figueiredo (96′). Göztepe mendapat 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Adis Jahovi (93′) mencetak gol untuk Göztepe.

Gaziantep tampil bagus saat menyerang di pertandingan terakhir mereka, mencetak 7 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Karena itu, Gaziantep memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk diteruskan ke game berikutnya.

Masuk ke kontes ini, Gaziantep belum pernah menang tandang dalam 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-16 pada 13/12/2021 yang berakhir dengan skor Gaziantep 3-2 Fenerbahe.

Pada kesempatan itu, Gaziantep berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Figueiredo (8′, 74′) dan Alexandru Maxim (53′).

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Fenerbahce memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Mesut zil (30′) dan Miha Zajc (67′) mencetak gol.

2021-12-13 Süper Lig Gaziantep 3-2 Fenerbahce
2021-04-12 Süper Lig Fenerbahce 3-1 Gaziantep
2020-12-19 Süper Lig Gaziantep 3-1 Fenerbahce
2020-01-18 Süper Lig Gaziantep 0-2 Fenerbahce
2019-08-19 Süper Lig Fenerbahce 5-0 Gaziantep

5 Pertandingan Terakhir

W Rizespor 0-6 Fenerbahce
W Fenerbahce 1-0 Shakhtar Donetsk
W Fenerbahce 2-0 Goztepe
W Fenerbahce 2-0 Galatasaray
W Kayserispor 0-4 Fenerbahce

D Gaziantep 1-1 Goztepe
L Konyaspor 4-1 Gaziantep
D Gaziantep 0-0 Trabzonspor
L Kasimpasa 2-1 Gaziantep
W Gaziantep 3-1 Galatasaray

Kondisi Pemain

Fenerbahe
Bos Fenerbahçe smail Kartal memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, Sarı Kanaryalar mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan yang menampilkan Altay Bayindir, Bright Osayi-Samuel, Serdar Aziz,

Marcel Tisserand, Ferdi Kadioglu, Jose Sosa, Miha Zajc, Irfan Can Kahveci, Mert Hakan Yandas, Diego Rossi dan Serdar Dursun.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Gaziantep
Manajer Gaziantep Erol Bulut saat ini harus bersaing dengan opsi tim yang berkurang. Steven Caulker (Memar) dan Torgeir Börven (Operasi Selangkangan) ketinggalan di sini. Recep Niyaz tidak bisa bermain di game ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa Gaziantep tampaknya akan bermain dalam formasi 3-5-2 dengan mengirimkan Günay Güvenc, Alin Tosca, Ertugrul Ersoy, Papy Djilobodji, Stelios Kitsiou, Furkan Soyalp, Amedej Vetrih, Mirza Cihan, Angelo Sagal, Muhammet Demir dan Alexandru Maxim.

Fenerbahce diperkirakan akan tanpa Attila Szalai untuk game kedua berturut-turut, dengan cedera otot yang membuat bek tersebut tidak dapat tampil dalam pertandingan hari Jumat, sementara Dimitrios Pelkas juga akan absen karena masalah kaki.

Meskipun datang dari bangku cadangan untuk mencetak gol melawan Caykur Rizespor, Sangare harus puas dengan tempat di antara pemain pengganti, dengan Kartal diharapkan untuk menyebutkan susunan pemain yang tidak berubah.

Hat-trick Dursun Jumat lalu membuat jumlah golnya di liga untuk musim ini menjadi 12 gol dan pemain berusia 30 tahun itu akan memiliki kesempatan untuk mencetak gol sekali lagi ketika dia memimpin lini depan melawan Gaziantep.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Ungkap Rahasia Skor Besiktas Vs Ankaragucu 2024

Adapun tim tamu, mereka masih tanpa Torgeir Borven yang cedera, sementara Dogan Erdogan diskors untuk pertandingan hari Jumat.

Sementara itu, Steven Caulker diragukan tampil setelah sang bek absen bermain imbang 1-1 dengan Goztepe karena cedera otot.

[ads1]

Gunay Guvenc dipaksa keluar lapangan di babak pertama melawan Goztepe, tetapi kiper tersebut kemungkinan akan cukup fit untuk bermain pada hari Jumat.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan lineup awal Fenerbahce:
Bayindir; Osayi-Samuel, Aziz, Kim, Kadioglu; Crespo, Zajc; Kahveci, Yandas, Rossi; Dursun

Gaziantep kemungkinan susunan pemain awal:
Guvenc; Tosca, Ersoy, Djilobodji; Kitsiou, Soyalp, Vetrih, Cihan, Sagal; Demir, Maxim

Prediksi Skor Fenerbahce Vs Gaziantep

Dengan kepercayaan diri Gaziantep yang rendah setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, mereka lebih memilih tes yang sedikit lebih mudah pada hari Jumat daripada tim Fenerbahce yang sedang dalam performa bagus, dan kami pikir tuan rumah memiliki kualitas yang cukup untuk meraih kemenangan ketujuh berturut-turut. kemenangan liga saat mereka berusaha untuk mempertahankan tempat kedua.

Fenerbahce 2-0 Gaziantep

Bagikan

Also Read