Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Fenerbahce Vs Gaziantep 30 April, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Fenerbahce Vs Gaziantep malam hari ini Jadwal Liga Turki 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.30 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Yellow Canaries saat ini menempati posisi kedua, sementara tim tamu – yang tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka – memasuki kontes di tempat ke-15.

Dengan empat pertandingan tersisa untuk dimainkan di musim Super Lig, Fenerbahce hanya unggul satu poin dari Konyaspor dalam perebutan tempat kedua dan terakhir kualifikasi Liga Champions.

Setelah 28 pertandingan, Yellow Canaries duduk di tempat keenam dengan 11 poin memisahkan mereka dari Konyaspor, tetapi sejak saat itu, Fenerbahce telah memulai 10 pertandingan tak terkalahkan di liga, yang mencakup sembilan kemenangan.

Baca Juga  Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

Empat pertandingan terakhir mereka dimenangkan dengan skor agregat 14-0 dengan enam di antaranya terjadi Jumat lalu saat Yellow Canaries melewati Caykur Rizespor.

Diego Rossi membuka skor untuk tim Ismail Kartal sebelum Serdar Dursun melepaskan dua tendangan penalti di babak pertama perpanjangan waktu, dan penyerang itu tidak membuang waktu untuk menyelesaikan hat-tricknya saat ia kembali mencetak gol hanya enam menit setelah restart.

Gol dari Enner Valencia dan Nazim Sangare melengkapi penampilan yang mengesankan, dengan Fenerbahce sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan hari Jumat, di mana mereka akan berharap untuk mempersiapkan pertandingan derby mereka melawan Besiktas dengan kemenangan atas Gaziantep.

Tim tamu aman dengan 12 poin memisahkan mereka dari zona degradasi dengan hanya empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi Gaziantep akan mencari peningkatan di lapangan setelah gagal memenangkan empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Mereka meraih poin dramatis akhir pekan lalu dalam pertandingan melawan Goztepe yang menampilkan dua gol dan penalti yang gagal di masa tambahan waktu.

Tendangan Adis Jahovic di menit kedua perpanjangan waktu membuat Goztepe memimpin sebelum Joao Figueiredo mengembalikan kedudukan empat menit kemudian, dan Gaziantep masih memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dari titik putih, namun tidak bisa dikonversi oleh Muhammet Demir.

Poin itu membuat tim tamu hari Jumat berada di posisi ke-15, dan meskipun mereka akan gagal finis di urutan kesembilan musim lalu, Erol Bulut akan menantang timnya untuk mengakhiri musim dengan serangkaian hasil positif.

Para pengunjung memiliki kesempatan untuk mengklaim liga ganda atas Fenerbahce setelah Gaziantep mengalahkan Yellow Canaries 3-2 di fixture terbalik.

Baca Juga  Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Head To head Fenerbahce Vs Gaziantep

Fenerbahçe ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 0-6 Super Lig atas aykur Rizespor.

Dalam pertandingan itu, Fenerbahce memiliki 69% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 13 tepat sasaran. Untuk Fenerbahçe, gol dicetak oleh Diego Rossi (9′), Serdar Dursun (45′, 45′, 51′), Enner Valencia (65′) dan Nazım Sangaré (76′). Untuk lawan mereka, aykur Rizespor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Pertandingan yang menampilkan Fenerbahçe telah terbukti menjadi pertemuan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi karakteristik umum. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah masuk untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 21 di antaranya milik Fenerbahe.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button