Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

moch akbar fitrianto

Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda
Bagikan

FC Utrecht mengalami kesulitan untuk menjaga clean sheet baru-baru ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak untuk mencetak gol sendiri. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, FC Utrecht telah kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Ajax di laga Eredivisie, NEC dan para penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, NEC memiliki 33% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ajax mendapat 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Brian Brobbey (88′) mencetak gol untuk Ajax.

Melihat performa mereka, dan NEC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, NEC belum tampil terlalu baik.

Menjelang pertandingan ini, NEC belum pernah menang melawan FC Utrecht dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 3 pertandingan liga terakhir.

Tinjauan dari bentrokan head-to-head sebelumnya sejak 16/03/2014 menunjukkan kepada kita bahwa FC Utrecht telah memenangkan 3 di antaranya & NEC 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 2.

Secara keseluruhan, 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 12 dari Utreg dan 5 dari NEC. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-6 pada 22/09/2021 ketika skor akhir adalah NEC 0-3 FC Utrecht.

Pada hari itu, NEC berhasil menguasai 58% dan 12 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

FC Utrecht mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Bart Ramselaar (7′, 79′) dan Anastasios Douvikas (67′) mencetak gol.

2021-09-22 Eredivisie Nijmegen 0-3 Utrecht
2017-03-18 Eredivisie Nijmegen 0-3 Utrecht
2016-10-30 Eredivisie Utrecht 1-1 Nijmegen
10-04-2016 Eredivisie Utrecht 3-1 Nijmegen
2015-11-22 Eredivisie Nijmegen 1-0 Utrecht

5 Pertandingan Terakhir

L Feyenoord 2-1 Utrecht
W G.A. Eagles 0-3 Utrecht
D Utrecht 1-1 Sittard
D Waalwijk 1-1 Utrecht
L Utrecht 1-3 Groningen

L Nijmegen 0-1 Ajax
L Nijmegen 0-2 Dua belas
W Cambuur 1-2 Nijmegen
D Nijmegen 0-0 Sparta Rotterdam
L Groningen 4-3 Nijmegen

Kondisi Pemain

FC Utrecht
Tommy St. Jago (Cedera Lutut), Christopher Mamengi (Cedera Lutut), Henk Veerman (Cedera Pergelangan Kaki) dan Naoki Maeda (Patah Pergelangan Kaki) tidak akan dapat tampil untuk manajer FC Utrecht Rick Kruys.

Kami berpikir bahwa Utreg tampaknya akan menggunakan formasi 4-2-3-1 kali ini, menyerahkan start kepada Fabian de Keijzer, Mark

van der Maarel, Mike van der Hoorn, Willem Janssen, D. van der, Adam Maher, Joris van Overeem, Quinten Timber, Simon Gustafson, Remco Balk dan Anastasios Douvikas.

NEC
Bos NEC Rogier Meijer memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Édgar Barreto (Cedera Lutut) dan Pedro Ruiz (Bedah Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Ali Akman tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami percaya bahwa NEC tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 4-2-3-1, memberikan starter kepada Mattijs Branderhorst, Bart van Rooij, Cas Odenthal, Rodrigo Guth, Ivan Marquez, Dirk Proper, Souffian Elkarouani, Mikkel Duelund, Magnus Mattsson, Jonathan Okita dan Elayis Tavsan.

Utrecht akan tetap tanpa penyerang Henk Veerman, yang tiba pada Januari setelah mencetak tujuh gol Eredivisie di paruh pertama musim untuk Heerenveen, saat ia terus dirawat karena cedera.

Anastasios Douvikas akan kembali memimpin lini depan saat ia absen, setelah mencetak tujuh gol dan memberikan tiga assist dalam 30 penampilan liga musim ini.

Pemain sayap Bart Ramselaar juga absen untuk pertandingan terakhir mereka, dan dia bisa terus absen, meskipun Sander van der Streek dan Moussa Sylla akan memberikan dukungan yang memadai ke depan.

Striker NEC Ali Akman akan terus menjalani skorsing pada hari Jumat, sementara pemain pinjaman Marseille Pedro Ruiz tetap absen karena cedera lutut.

[ads1]

Dengan absennya Akman, pemain sayap Jonathan Okita pindah ke peran sentral dan memimpin lini depan melawan Ajax, dan dia bisa kembali tampil di tengah.

Elayis Tavsan adalah pemain lain yang harus diperhatikan dalam serangan, setelah mencetak tujuh gol musim ini.

Player Condition

Kemungkinan susunan pemain FC Utrecht:
De Keijzer; Ter Avest, Van Der Hoorn, Janssen, Van Der Kust; Maher, Kayu; Sylla, Van Der Streek, Almqvist; Douvika

Kemungkinan lineup awal NEC:
Branderhorst; Van Rooij, Guth, Marquez, Verdonk; Schone, Bruijn; Tavsan, Mattsson, El Karouani; Okita

Prediksi Skor FC Utrecht Vs NEC Nijmegen

Sementara Utrecht telah berjuang untuk bentuk baru-baru ini, kualitas mereka bisa menunjukkan dalam bentrokan antara kedua belah pihak tersingkir dari kekalahan baru-baru ini.

Pertemuan hari Jumat harus ketat dengan sedikit untuk membagi tim, tapi kami condong ke arah kemenangan kandang tipis.

Utrecht Vs NEC : 2 – 1

Bagikan

Also Read