Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi FC Utrecht Vs NEC Nijmegen, 30 April, Liga Belanda

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor FC Utrecht Vs NEC Nijmegen malam hari ini Jadwal Liga Belanda 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Eredivisie Belanda 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kekalahan berturut-turut membuat tim tamu tersingkir dari paruh atas tabel Eredivisie, sementara tuan rumah mereka duduk di urutan ketujuh meskipun gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Dengan 39 poin dari 24 pertandingan pembukaan mereka, FC Utrecht terlihat di jalur untuk finis enam besar ketujuh berturut-turut di Eredivisie, tetapi sejak saat itu performa mereka menurun tajam.

Domstedelingen kini gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di papan atas Belanda, hanya meraih tiga poin dalam rentang itu.

Baca Juga  Prediksi Man United vs Chelsea, 29 April Liga Inggris

Mantan manajer Rene Hake pergi setelah tiga pertandingan berturut-turut itu, tetapi bos sementara Rick Kruys sejauh ini tidak mampu menginspirasi perubahan performa, dengan pertandingan pertamanya sebagai pelatih berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan RKC Waalwijk.

Mereka kemudian ditahan dengan skor yang sama di kandang melawan Fortuna Sittard sebelum menderita kekalahan tandang 2-1 di Feyenoord terakhir kali, dengan equalizer Sander van de Streek tampaknya akan memberi mereka satu poin sampai Luis Sinisterra mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah mereka. pada menit ke-96.

Meskipun masa sulit mereka, Utrecht tetap hanya dua poin di belakang Vitesse yang berada di urutan keenam, dan mereka akan bertujuan untuk kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri untuk meningkatkan peluang mereka finis enam besar.

Baca Juga  Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Mereka bertemu dengan tim NEC yang berusaha untuk memperebutkan posisi teratas setelah memenangkan promosi kembali ke Eredivisie musim lalu.

Pasukan Rogier Meijer terlihat dalam posisi yang baik untuk melakukannya, saat mereka bergerak di atas Go Ahead Eagles berkat kemenangan 2-1 atas Cambuur, dengan Javier Vet mencetak gol penentu, tetapi sejak itu mereka menderita kekalahan beruntun.

Setelah kalah 2-0 dari FC Twente, tim yang baru dipromosikan menghadapi ujian berat dari pertandingan kandang dengan Ajax terakhir kali, dan mereka tampaknya akan mendapatkan poin berharga dalam hasil imbang tanpa gol, hanya untuk Brian Brobbey untuk merebut pemenang untuk pemimpin liga di bara sekarat.

Meskipun mereka tidak bisa terlalu berkecil hati dengan kekalahan tipis dari raksasa Belanda, pasangan kekalahan telah membuat NEC turun ke posisi 10 di papan atas, dan mereka sekarang akan tertarik untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan dengan kesempatan untuk naik kembali ke bagian atas.

Baca Juga  Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Head to head Utrecht Vs NEC

FC Utrecht akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 2-1 di Eredivisie dalam pertandingan sebelumnya melawan Feyenoord.

Dalam pertandingan itu, FC Utrecht memiliki 34% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Untuk FC Utrecht, pencetak golnya adalah Mike van der Hoorn (48′ Gol bunuh diri) dan Sander van de Streek (64′). Untuk lawan mereka, Feyenoord memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Luis Sinisterra (96′) menjadi pencetak gol bagi Feyenoord.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button