Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis

moch akbar fitrianto

Prediksi Strasbourg vs PSG 30 April, Liga Prancis
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Paris Saint-Germain memiliki 66% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Paris Saint-Germain adalah Lionel Messi (68′). RC Lens mendapat 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Corentin Jean (88′) menjadi pencetak gol untuk RC Lens.

Melihat performa mereka, dan PSG telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Paris Saint-Germain tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 23/01/2019 memberi tahu kami bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi Strasbourg. Mereka belum berhasil mencatatkan kemenangan apa pun sedangkan PSG telah berhasil menemukan jalan, mendapatkan kemenangan dalam 83% dari pertandingan di mana mereka saling berhadapan.

Pertandingan-pertandingan itu juga tidak kekurangan gol, dengan total 22 gol yang rata-rata menghasilkan 3,67 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 1 hari 2 pada 14/08/2021 ketika berakhir Paris Saint-Germain 4-2 Strasbourg.

Baca Juga  Prediksi Skor Juventude Vs Corinthians: Pertarungan Sengit Dua Tim Ambisius

Pada kesempatan itu, Paris Saint-Germain memiliki 65% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mauro Icardi (3′), Kylian Mbappe (25′), Julian Draxler (27′), dan Pablo Sarabia (86′).

Di sisi lain, Strasbourg melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Kévin Gameiro (53′) dan Ludovic Ajorque (64′) mencetak gol.

2021-08-14 Ligue 1 Paris SG 4-2 Strasbourg
2021-04-10 Ligue 1 Strasbourg 1-4 Paris SG
2020-12-23 Ligue 1 Paris SG 4-0 Strasbourg
2020-03-18 Ligue 1 Strasbourg Paris SG
2019-09-14 Ligue 1 Paris SG 1-0 Strasbourg
2019-04-07 Ligue 1 Paris SG 2-2 Strasbourg

5 Pertandingan Terakhir

L Lille 1-0 Strasbourg
W Strasbourg 2-1 Rennes
D Troyes 1-1 Strasbourg
D Strasbourg 1-1 Lyon
Lensa W Strasbourg 1-0

Lensa D Paris SG 1-1
W Angers 0-3 Paris SG
W Paris SG 2-1 Marseille
W Clermont 1-6 Paris ID
W Paris SG 5-1 Lorient

Kondisi Pemain

Strasbourg
Hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Strasbourg Julien Stéphan berkat skuad yang hampir berkekuatan penuh. Ismaël Doukouré (iritasi tendon Patella) gagal.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

PSG
Manajer PSG Mauricio Pochettino memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Julian Draxler (Cedera Lutut) dan Leandro Paredes (Robek pada otot penculik) tidak dapat dipertimbangkan.

Strasbourg akan balik kehilangan Dimitri Lienard, Jean-Eudes Aholou, Nordine Kandil, Marvin Elimbi, Abdul Majeed Waris dan Ismael Doukoure pada Jumat malam.

Team tuan-rumah tidak memperoleh permasalahan baru saat menantang Lille akhir kali, dan tidak mengagetkan menyaksikan starting XI yang serupa ke lapangan untuk kontes ini.

Kevin Gameiro sudah cetak sembilan gol liga musim ini dan akan ke lapangan menantang bekas timnya di sini.

Sementara Ludovic Ajorque harus juga mengawali kembali, yang sudah cetak 12 kali di kelas atas Prancis sepanjang kampanye 2022-22.

Adapun PSG, Mauro Icardi, Julian Draxler, dan Leandro Paredes ditegaskan mangkir karena cidera, sementara team tamu dibebani kesehatan Abdou Diallo.

Si juara akan kehilangan Idrissa Gueye karena skorsing, jadi kemungkinan ada tempat di baris tengah untuk Danilo bersama Marco Verratti.

Gianluigi Donnarumma akan mengharap untuk kembali lagi ke team, sementara Georginio Wijnaldum, Juan Bernat dan Ander Herrera sebagai pilihan untuk peralihan.

Baca Juga  Prediksi Epik: Mallorca Vs Real Madrid, Kejutan Menanti?

Lionel Messi jadi pembuat gol menantang Lens akhir minggu lalu dan akan balik tampil bersama Neymar dan Mbappe di sepertiga akhir lapangan.

[ads1]

Prakiraan susunan pemain Strasbourg vs PSG

Suusnan pemain Strasbourg:

Sels; Guilbert, Perrin, Nyamsi, Djiku, Caci; Thomasson, Prcic, Bellegarde; Gameiro, Ajorque

Susunan pemain Paris Saint-Germain:

Donnarumma; Marquinhos, Ramos, Kimpembe; Hakimi, Verratti, Danilo, Mendes; Messi, Mbappe, Neymar

Prediksi Skor Strasbourg vs PSG

Strasbourg kalah 1-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Lille.

Mereka tidak terkalahkan dalam tujuh dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini.

Di sisi lain, Parisians memainkan pertandingan pertama mereka setelah memastikan gelar, dan mereka akan bersemangat untuk mengamankan kemenangan.

Perhatikan juga bahwa mereka telah mencetak banyak gol belakangan ini.

Untuk alasan tersebut, harapkan PSG untuk memposting tiga poin.

Namun, Strasbourg butuh tiga poin, dan berada di rumah.

Mereka akan mencoba yang terbaik untuk menemukan bagian belakang jaring, dan diragukan apakah pertahanan yang goyah dari Parisians bisa mengatasinya.

Karena itu, harapkan laga dengan skor tinggi juga.

Strasbourg 2-2 PSG

Bagikan

Also Read