Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi QPR vs Sheffield United 30 April, Championship Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor QPR vs Sheffield United malam hari ini Jadwal Liga Inggris 30 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Divisi Championship Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sheffield habis-habisan bertahan di dalam urutan ke-6, karena finish enam besar ialah satu kewajiban untuk maju ke set playoff.

Dengan dua laga sisa, mereka mempunyai surplus tiga point atas team yang ada di posisi ke-7 , dan mereka akan coba membuat perlindungan keselamatan ini dengan nyawa mereka.

Wujud mereka tidak begitu bagus belakangan ini, tapi mereka masih tetap sukses menjaga arah mereka.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Tetapi, perform tandang mereka dalam pertandingan-pertandingan paling akhir jadi perhatian.

Dalam pada itu, QPR perlu fenomena untuk amankan ticket masuk ke set playoff.

Mereka tentu harus memenangi dua laga selanjutnya, tapi lebih dari itu mereka ingin faktor-faktor lain memberikan keuntungan mereka.

Bagaimana juga, mereka tidak rugi apapun, dan mereka akan mengadopsi taktik gempuran mati-matian.

Dari keliatannya, menginginkan masalah score tinggi akhir minggu ini di Stadion Kiyan Prince Foundation.

Laga paling akhir usai dengan kemenangan 1-0 untuk Sheffield.

Mereka sedang dalam empat kemenangan berturut-turut.

Dua dari 4 benturan paling akhir mempunyai 3 gol atau lebih.

Empat dari 5 tatap muka paling akhir di atas lapangan ini hasilkan 3 gol atau lebih.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Head to Head QPR Vs Sheffield

QPR akan berharap untuk bangkit kembali di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Stoke City.

Dalam pertandingan itu, Queens Park Rangers berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Di ujung lain, Stoke City memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Jacob Brown (45′) menjadi pencetak gol untuk Stoke City.

Tidak jarang akhir-akhir ini Queens Park Rangers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Queens Park Rangers telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol selama waktu itu. Tren itu tentu saja tidak akan berlanjut ke game ini.

Baca Juga  Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

Memasuki kontes ini, Queens Park Rangers belum pernah menang melawan Sheffield United dalam 4 pertandingan liga sebelumnya.

Sheffield United akan masuk ke pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 di Championship vs Cardiff City di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Sheffield United berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Sheffield United adalah Iliman Ndiaye (47′). Di sisi lain, Cardiff City melakukan 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Sheffield United, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan. Rata-rata gol keseluruhan yang dicetak per game dalam periode itu hanya 1,33, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh The Blades adalah 0,67.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button