Profil dan Biodata Juan Joya Borja, Pelawak Asal Spanyol yang Sering Jadi Meme

58

Profil , Rakyatnesia – Juan Joya Borja Pelawak Asal Spanyol yang Fotonya Sering Menjadi Meme

Kabar duka datang dari dunia hiburan Spanyol. Pelawak dan presenter televisi popular Spanyol, Juan Joya Borja dikabarkan meninggal dunia. Juan Joya Borja diketahui meninggal di usia 65 tahun. Sosoknya terkenal dengan meme ketawa terbahak-bahak. Sosoknya pastinya tak asing lagi karena ia sering muncul di media sosial sebagai gif.

Dilansir dari Siakapkeli, Juan Joya Borja meninggal karena sakit yang dideritanya. Artis Spanyol ini sudah dirawat di rumah sakit sejak 2020. Terkait penyakit yang dideritanya, belum diketahui secara pasti.

Juan Joya Borja diketahui lahir di Sevilla, Spanyol pada 5 April 1956. Belum diketahui sejak kapan ia memulai pekerjaan sebagai seorang pelawak. Namun, aksi tertawanya pertama kali ditampilkan melalui acara yang Jesús Quintero’s Show Ratones Coloaos yang tayang pada Juni 2007.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eryck Amaral, Mantan Suami Aura Kasih

Popularitasnya semakin memuncak ketika video acara tersebut diunggah ke YouTube dan menjadi kehebohan. Ia pun dikenal sebagai ‘El Risitas’ atau “The Giggles” (tertawa terkikik) di dunia internasional karena bakat tertawa khasnya di setiap penampilannya. Seiring videonya yang makin menghebohkan, ia sering digunakan untuk parodi atau meme oleh netizen.

Mendiang Juan Joya Boya juga diketahui dapat melakukan monolog yang diiringi dengan tertawa tanpa henti selama 8 menit. Ia juga mampu mengekspresikan berbagai variasi tertawa yang aneh. Penampilannya dapat dinikmati secara universal oleh publik dari berbagai negara sekalipun ia berbicara menggunakan bahasa Latin di acara komedinya.

Aksi tertawa Juan memang dapat menularkan energi postif kepada orang yang melihatnya. Selain lucu, aksi tertawanya membuat orang senang dan bahagia. Selamat jalan Juan Joya Borja.

Biodata dari Juan Joya Boya

Nama: Juan Joya Borja atau dikenal sebagai El Risitas
Lahir: Spanyol, 5 April 1956
Usia: 65 tahun
Meningggal: 28 April 2021
Profesi: Pelawak berkebangsaan Spanyol

Film yang pernah dibintangi:

Komersial
2015: Grandiosa Pizzataskua

Televisi
2000-2002: El Vagamundo, Canal 2 Andalucía
2002-2005: Ratones Coloraos, Canal Sur Televisión
2005 – 2007: El loco de la colina, La1
2007 – 2012: El gatopardo.

Layar lebar
2005: Torrente 3: El protector

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More