Foto Baby Margaretha Ini Bikin Panas Cowok Luar Dalam

moch akbar fitrianto

foto Baby Margaretha
Bagikan

Seleb – Foto Baby Margaretha Ini Bikin Panas Cowok Luar Dalam, Baby Margaretha seorang bintang iklan dan juga artis yang terkenal memiliki body tubuh yang sintal serta memiliki wajah manis tak membosankan. Wanita manis ini ternyata baru saja melangsungkan pernikahan pada 1 April di Daerah Bandung. pernikahan ini juga bertepatan dengan tanggal lahir Baby yang jatuh pada tanggal yang sama. Suaminya, Christian Bradach dengan lancar mengucap janji sehidup semati.

Namun beredar kabar tak sedap karena Baby dirumorkan hamil duluan. Warganet banyak yang berkomentar seperti ini karena melihat perut Baby yang terlihat besar. Namun sang suami dengan tegas menolak isu tersebut.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Baca juga : Siapa Pencipta Lagu Jaran Goyang, Ternyata Bukan Nella Kharisma

“Enggak. Dia makan terus makanya perutnya buncit. Dia suka makan. Dua minggu lagi juga flat lagi dia perutnya,” jelas Christian Bradach dilansir dari Kapanlagi.com.

Baby sendiri sesudah hari pernikahannya mengunggah foto pemotretan dirinya dengan gaun berwarna hijau. Dalam pemotretan tadi, pose wanita anggun ini terlihat seksi. Seolah menepis fakta tadi, Baby masih terlihat langsing & anggun.

Foto Baby Margaretha

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar