Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini 29 April

moch akbar fitrianto

Jadwal Semifinal Liga Eropa Malam Ini 29 April
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Jadwal pertandingan leg pertama semifinal liga Europa musim ini bakal berlangsung pada 29 April 2022 dini hari ada pertandingan RB Leipzig Vs Rangers. RB Leipzig akan menjamu Rangers pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021/22, Jumat 29 April 2022. Pertandingan di Red Bull Arena ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB, live streaming di Vidio.

Di babak perempat final, Leipzig menyingkirkan Atalanta dengan agregat 3-1. Sementara itu, Rangers mengeliminasi Braga dengan agregat 3-2.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Pada leg pertama kontra Atalanta di Jerman, Leipzig hanya mampu bermain imbang 1-1. Namun, Leipzig mampu melewati ujian berat di leg kedua. Mereka mengalahkan Atalanta 2-0 di Italia melalui sepasang gol Christopher Nkunku.

Di lain pihak, Rangers harus bersusah payah melewati adangan Braga setelah kalah 0-1 pada leg pertama di Portugal. Rangers akhirnya menang 3-1 lewat extra time pada leg kedua di Skotlandia lewat dua gol James Tavernier dan satu gol Kemar Roofe.

West Ham Vs Frankfurt

West Ham Vs Eintracht Frankfurt pada leg pertama babak semifinal Liga Europa 2021/22, Jumat 29 April 2022. Pertandingan di London Stadium ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB, live streaming di Vidio.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

West Ham sampai di babak ini usai menyingkirkan wakil Prancis, Lyon. Sementara itu, Frankfurt menciptakan kejutan dengan menjungkalkan Barcelona.

Di leg pertama babak perempat final kontra Lyon, satu gol Jarrod Bowen hanya memberi West Ham hasil imbang 1-1. Namun, West Ham lolos setelah menghajar Lyon 3-0 di Prancis lewat gol-gol Craig Dawson, Declan Rice, dan Bowen.

Di lain pihak, kelolosan Frankfurt bisa dibilang lebih impresif. Pada leg pertama menjamu Barcelona di Jerman, Frankfurt meraih hasil seri 1-1. Satu gol mereka dicetak oleh Ansgar Knauff. Diprediksi bakal tersingkir, Frankfurt justru mempecundangi Barcelona 3-2 di Camp Nou melalui dua gol Filip Kostic dan satu gol Rafael Santos Borre.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Link Streaming Semifinal Piala Eropa

02:00 WIB – RB Leipzig vs Rangers – Vidio
02:00 WIB – West Ham vs Eintracht Frankfurt – Vidio

Link streaming: https://www.vidio.com/categories/62-europa

Bagikan

Also Read