Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Satlantas Polres Bojonegoro Launching Tim Speed Mliwis Putih. Ini Tujuannya

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Guna mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas saat arus mudik dan arus balik pada hari raya Idul Fitri 1443 H, Satlantas Polres Bojonegoro melaunching “Tim Speed Mliwis Putih”.

Acara yang dipimpin Kasat Lantas Polres Bojonegoro, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK itu berlangsung di halaman Satlantas Polres Bojonegoro, yang berada di Kalan Imam Bonjol, Kecamatan Kota Bojonegoro, Kamis (28/4/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan bahwa Satlantas Polres Bojonegoro melaunching “Tim Speed Mliwis Putih” guna mengurai arus lalu lintas di ruas jalan apabila terjadi kemacetan di wilayah hukum Polres Bojonegoro, selama Ops. Ketupat Semeru 2022.

Baca Juga  Bupati Bojonegoro Bersama Rombongan, Ikuti Sholat Tarawih di Masjid Walisongo, Margoagung, Sumberrejo

“Hari ini, kita launching tim urai kemacetan dengan nama “Tim Speed Mliwis Putih”. Tim ini kami bentuk untuk mengantisipasi dan mengurai kemacetan selama arus mudik – arus balik Idul Fitri nanti,” kata AKP Rizal Nugra Wijaya, menegaskan.

Lanjut AKP Rizal Nugra Wijaya, bahwa Tim Speed Mliwis Putih, ditempatkan di sekitar lokasi keramaian atau jalan yang padat arus lalu lintasnya.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button