Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Bupati Bojonegoro Bersama Rombongan, Ikuti Sholat Tarawih di Masjid Walisongo, Margoagung, Sumberrejo

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah bersama rombongan, laksanakan jama’ah sholat Ista’ yang dilanjut dengan sholat tarawih, di Masjid Wali songo yang berada di Dusun Semanding Desa Margoagung, Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, Rabu (27/04/2022).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Angling Dharma itu, didampingi Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho Purwanto, staf ahli, Kepala OPD, Forkopimcam Sumberrejo, dan Kades setempat.

Kehadiran Bupati bersama Dandim pun disambut hangat segenap warga yang hadir untuk menunaikan jama’ah shalat tarawih tersebut. Kegiatan jamaah sholat tarawih ini, dilaksanakan, setelah sebelumnya Bupati beserta rombongan mengikuti buka puasa bersama (bukber) di Masjid At-Taqwa Desa Lengkong, Kecamatan Balen itu.

Baca Juga  Tertarik Sinau Bareng, Jurnalis Bondowoso Bersilaturahmi Ke Kediaman Ketum KJJT, di Surabaya

Dalam kesempatan itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awnah menyapa warga dan bersama warga guna menjalin ukuwah islamiyah dalam rangkaian Safari Ramadhan 1443 Hijriyah yang bertepatan di Tahun 2022 Masehi ini.

Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah dengan didampingi Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto berkesempatan memberikan santunan sejumlah bingkisan kepada kaum dhuafa setempat.

Baca Juga  Tinjau Pelabuhan Merak, Kapolri Apresiasi Masyarakat Yang Mudik Lebih Awal

Dalam kata sambutannya Bupati Bojonegoro DR Anna Mu’awanah mengawalinya dengan menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT diakrenakan masih diberikan kesempatan bertemu kembali di bulan suci ramadhan tahun ini.

Lanjut Anna Mu’awanah, pohaknya mengajak masyarakat untuk lebih ikhlas dalam praktek kehidupan sehari-hari, begitu pula dalam menjalankan puasa, shalat tarawih dan berbagai ibadah di bulan suci ramadahan 1443 Hijriyah ini.

Baca Juga  Akibat Putus Cinta, Seorang Pemuda Asal Miyono, Sekar Ini, Bunuh Diri di Bengawan Solo. Begini Kronologinya
1 2Next page

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button