Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Opik Arrow

Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi
Bagikan

Marseille akan menghadapi pertandingan ini menyusul kemenangan 0-1 Ligue 1 vs Reims dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Marseille memiliki 71% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Marseille adalah Gerson (83′). Untuk lawan mereka, Stade de Reims mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Selama 6 bentrokan mereka sebelumnya, Marseille telah membantu diri mereka sendiri dengan total 10 gol. Marseille juga berhasil mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut. Selama pertandingan itu, bek mereka kebobolan 5 gol.

5 Pertandingan Terakhir

W Reims 0-1 Marseille
W Marseille 3-2 Nantes
L Paris SG 2-1 Marseille
W PAOK 0-1 Marseille
W Marseille 2-0 Montpellier

W Feyenoord 2-1 Utrecht
W Slavia Prague 1-3 Feyenoord
W Heracles 1-4 Feyenoord
D Feyenoord 3-3 Slavia Praha
W Feyenoord 2-0 Willem II

Kondisi Pemain

Feyenoord
Alireza Jahanbakhsh (Knock), Justin Bijlow (Operasi kaki) dan Jens Toornstra (Cedera Pergelangan Kaki) tidak akan bermain untuk bos Feyenoord Arne Slot.

Marseille
Manajer Marseille Jorge Sampaoli memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Cédric Bakambu (Masalah Lutut), Konrad de la Fuente (Arthroscopie) dan Leonardo Balerdi (Cedera Bahu) tidak siap untuk seleksi.

Marcos Senesi alami cidera pangkal paha di akhir minggu dan disangsikan tampil pada laga Kamis.

Jens Toornstra, Justin Bijlow, Guus Til dan Alireza Jahanbakhsh semua cidera dan tidak bermain.

Team tamu tidak diperkokoh Leonardo Balerdi dan Konrad de la Fuente pada Kamis karena ke-2 nya cidera, sementara keterkaitan Cengiz Under disangsikan.

[ads1]

lvaro Gonzalez dan Luis Henrique ke-2 nya akan mangkir, sama yang pertama bekerja untuk berpindah dari club dan yang paling akhir tidak tercatat untuk persaingan.

Prakiraan susunan pemain Feyenoord vs Olympique Marseille

Feyenoord (4-2-3-1): Ofir Marciano (GK); Tyrell Malacia, Gernot Trauner, Lutsharel Geertruida, Marcus Pedersen; Fredrik Aursnes, Orkun Kokcu; Luis Sinisterra, Bryan Linssen, Reiss Nelson; Cyril Dessiers

Olympique Marseille (4-3-3): Steve Mandanda; Luan Peres, William Saliba, Duje Caleta-Car, Valentin Rongier; Boubacar Kamara, Gerson, Matteo Guendozi; Dimitri Payet, Amine Harit, Cedric Bakambu

Prediksi Skor Feyenoord vs Olympique Marseille

Feyenoord berada dalam tiga kemenangan beruntun dan hanya kalah satu kali dari 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Mereka tak terkalahkan di kandang sendiri di Liga Konferensi Europa dan akan menikmati peluang mereka menjelang pertandingan Kamis.

Olympique Marseille telah memenangkan semua kecuali satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Kedua belah pihak dalam performa terbaik dan bisa bermain imbang akhir pekan ini.

Feyenoord 2-2 Olympique Marseille

Bagikan

Also Read