Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Feyenoord vs Marseille, 29 April, Liga Konferensi

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Feyenoord vs Marseille malam hari ini Jadwal Liga Konferensi 29 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan UEFA Liga Konferensi 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Feyenoord mempunyai kampanye Eropa yang mengagumkan musim ini. Mereka menempati posisi teratas group sesudah tak pernah kalah sepanjang enam laga saat sebelum menaklukkan FK Partizan secara agregat 8-3 di set 16 besar persaingan.

Baca Juga  Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Mereka selanjutnya hadapi Slavia Praha di perempat final, menang 3-1 di kandang tandang sesudah bermain seri 3-3 di putaran pertama.

Kemenangan paling akhir tuan-rumah di Eropa terjadi pada musim 2001-02 saat mereka memenangi Liga Europa. Mereka mempunyai Olympique Marseille di rakyatnesia mereka dan satu tempat di final Liga Pertemuan.

Sesudah sesi kualifikasi group mereka tersisih dari Liga Eropa UEFA, Olympians sudah mendapati peruntungan yang lebih bagus dalam persaingan yang baru dibuat, menaklukkan Qarabag, Basel dan paling akhir team Yunani PAOK untuk raih tempat semi-final.

Baca Juga  Prediksi Liverpool vs Villarreal, 28 April Liga Champions

Olympique Marseille tersisih dari persaingan perebutan gelar lokal musim ini dan saat ini akan mengubah perhatian mereka ke pentas Eropa.

Cuma ada dua tatap muka rakyatnesia Feyenoord dan Olympique Marseille. Kedua pihak bertemu di set group Liga Champions UEFA pada musim 1999-00.

Feyenoord memenangi laga kandang mereka dan bermain seri tanpa gol di laga ke-2 .

Head to head Feyenoord Vs Marseille

Feyenoord akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 2-1 Eredivisie atas FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, Feyenoord memiliki 66% penguasaan bola dan 16 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol Feyenoord adalah Luis Sinisterra (96′). Di ujung lain, FC Utrecht memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Mike van der Hoorn (48′ Gol bunuh diri) dan Sander van de Streek (64′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Baca Juga  Prediksi West Ham vs Eintracht Frankfurt 29 April, Liga Eropa

Pertandingan yang melibatkan Feyenoord biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan skor tinggi menjadi norma. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 25 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 4,17 gol per pertandingan) dengan 16 di antaranya milik Feyenoord. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan diteruskan ke pertandingan ini.

1 2Next page
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku