Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa

moch akbar fitrianto

Prediksi RB Leipzig vs Rangers 29 April, Liga Eropa
Bagikan

Dalam pertandingan itu, Rangers memiliki 52% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Rangers, gol dicetak oleh Scott Wright (47′) dan James Tavernier (62′). Di ujung lain, Motherwell mendapat 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Liam Kelly (14′ Gol bunuh diri) dan Ross Tierney (35′) mencetak gol untuk Motherwell.

Dalam 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Rangers, setidaknya tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama waktu itu adalah 3,17, dengan jumlah rata-rata gol untuk Rangers adalah 2,17. Namun, pola seperti itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

5 Pertandingan Terakhir

L RB Leipzig 1-2 Union Berlin
W RB Leipzig 2-1 Union Berlin
W Bayer Leverkusen 0-1 RB Leipzig
W Atalanta 0-2 RB Leipzig
W RB Leipzig 3-0 Hoffenheim

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Pertandingan Rio Ave Vs Arouca di Liga Portugal 2024

W Motherwell 1-3 Rangers
W Celtic 1-2 Rangers
W Rangers 3-1 Braga
W St. Mirren 0-4 Rangers
L Braga 1-0 Rangers

Kondisi PEmain

RB Leipzig
Tampaknya Leipzig akan menggunakan formasi 3-4-1-2 untuk pertandingan ini, memanfaatkan Peter Gulacsi, Nordi Mukiele, Lukas Klostermann, Josko Gvardiol, Benjamin Henrichs, Konrad Laimer, Tyler Adams, Angelino, Daniel Olmo, Christopher Nkunku dan Andre Silva.

Rangers

Manajer Rangers Giovanni van Bronckhorst memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Nnamdi Ofoborh (Kondisi Jantung), Filip Helander (Cedera Kaki), Alfredo Morelos (Masalah Paha) dan Ianis Hagi (Operasi Lutut) tidak akan tampil.

Kami cenderung berpikir bahwa The Gers tampaknya akan bermain dalam sistem 4-3-3, menggantikan Allan McGregor, James Tavernier, Connor Goldson, Leon Balogun, Calvin Bassey, Glen Kamara, John Lundstram, Ryan Jack, Joe Aribo, Fashion Sakala dan Ryan Kent.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Newcastle United Vs Tottenham Hotspur, Liga Inggris 2024

Dengan Roofe dan Alfredo Morelos ditegaskan mangkir dan Ramsey diprediksi akan mangkir, Mode Sakala diprediksi akan mendapatkan anggukan di tengah-tengah gempuran Rangers.

Sesudah diistirahatkan di akhir minggu, John Lundstram, Joe Aribo dan Ryan Kent semua harus kembali lagi ke lineup awalnya, sementara Calvin Bassey akan balik sebagai bek kiri.

Walau cetak gol di Motherwell, Scott Wright diharap menjadi satu diantara pemain yang hendak turun ke kursi cadangan.

Leipzig banyak memiliki permasalahan skorsing untuk laga ini dengan Willi Orban, Mohamed Simakan dan Kevin Kampl semua mangkir di hari Kamis.

Nordi Mukiele dan Lukas Klostermann, dengan persyaratan ia sudah sembuh seutuhnya dari virus corona.

Dia dapat ambil tempat mereka di pertahanan, sementara Dani Olmo diunggulkan untuk kembali lagi ke team di tempat inovatif.

[ads1]

Andre Silva peluang akan balik serang untuk berpartner dengan Christopher Nkunku, dengan Yussuf Poulsen sebagai pemain yang hendak mangkir.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Bournemouth Vs Manchester United, Temukan Rahasianya!

Prakiraan susunan pemain RB Leipzig vs Rangers

Susunan pemain RB Leipzig:

Gulacsi, Mukiele, Klostermann, Gvardiol, Henrichs, Laimer, Adams, Angelino, Olmo, Silva, Nkunku

Susunan pemain Rangers:

McGregor, Tavernier, Goldson, Balogun, Bassey; Kamara, Lundstram, Jack, Aribo, Sakala, Kent

Prediksi Skor RB Leipzig vs Rangers

Kemenangan 3-1 untuk tuan rumah terlihat sebagai pilihan yang masuk akal di pasar skor yang benar dan hasil seperti itu tidak akan membuat raksasa Skotlandia keluar dari persaingan.

Leipzig memang memiliki kualitas tetapi mereka hanya mencetak lebih dari tiga gol dalam satu pertemuan Eropa mereka musim ini (menghancurkan Club Brugge 5-0 di Liga Champions).

Christopher Nkunku selalu menjadi pilihan yang baik sebagai pencetak gol kapan saja bertaruh setiap kali Leipzig bermain dan pemain Prancis itu sangat mematikan di Eropa.

Ia mencetak 10 gol dalam banyak pertandingan di kedua kompetisi yang diikuti tim Jerman.

RB Leipzig 3-1 Rangers

Bagikan

Also Read