Biro Kerma KL Sops Polri Adakan Supervisi dan Monitoring di Polres Bojonegoro

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Program Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) tak akan berhasil tanpa adanya dukungan dari seluruh anggota Polri maupun PNS yang bekerja di Lingkup Polri.

Hal itu seperti yang disampaikan Brigjen Pol. Herry Wibowo saat mengunjungi Polres Bojonegoro dalam rangka Supervisi dan Monitoring Biro Kerma KL Sops Polri yang dilaksanakan di Aula Parama Satwika, Kamis (27/04/2017) sekira pukul 09:00 wib.

Acara yang dihadiri dari perwakilan 11 Polres Rayon Wilayah Polda Jatim yang terdiri dari Polres Tuban, Polres Lamongan, Polres Jombang, Polres Nganjuk, Polres Ngawi, Polres Magetan, Polres Madiun, Polres Madiun Kota, Polres Ponorogo dan Polres Pacitan serta seluruh Pejabat Utama Polres Bojonegoro untuk penguatan harkamtibmas melalui kegiatan penguatan sinergitas Polisional.

Acara dibuka oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto, SIK, yang mewakili Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si. Dalam sambutannya, Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto, SIK, mengucapkan selamat datang tim dari Mabes Polri serta terima kasih atas kehadiran rekan dari perwakilan 11 Polres Rayon Polda Jatim.

“Dengan adanya acara supervisi dan monitoring dari Sops Polri kali ini sebagai arahan dari pimpinan Polri guna mendukung tugas-tugas Polisi untuk mewujudkan Polisi yang Modern serta memudahkan program Polri melalui kerja sama dengan Kementerian dan Lembaga,” tegas orang nomor 2 di Jajaran Polres Bojonegoro, Kamis (27/4/2017).

Masih menurut Andrian ramudianto, pihaknya berharap semoga dengan adanya supervisi dan monitoring ini, pihaknya bisa makin mengetahui bagaimana tentang kerja sama yang harus dijalin dengan baik. Juga meningkatkan kerjasama tersebut agar ke depan kerjasama antara Polri dan Kementerian dan lembaga semakin mengalami peningkatan dan makin baik lagi.

Sementara itu, Brigjen Pol. Herry Wibowo sekalu Ketua tim Supervisi dan Monitoring dari Sops Polri mengungkapkan bahwa sebagai anggota Polri kita wajib mendukung apa yang sudah dicita-citakan oleh Kapolri melaui progam Promoter dan 11 program Kapolri yang telah dicanangkan oleh Jenderal M. Tito Karnavian saat pertama kali dilantik sebagai Kapolri.

Selain itu juga, dengan adanya kerja sama yang telah ditandatangi oleh Kapolri dengan Menteri serta Kepala Biro dengan Kepala Bidang Kementerian yang semua itu dapat dilaksanakan untuk mempermudah kinerja Polisi.

“Apa yang sudah ditanda tangani antara Polri dengan Kementerian dan Lembaga dapat mempermudahkan kinerja Polisi,”ungkap Brigjen Pol. Herry Wibowo, Kamis (27/4/2017).

Setelah Brigjen Pol. Herry Wibowo memberikan arahan, kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh salah satu tim dari Sops Polri Kombes Pol. Drs. Unggul Sedyanto serta diakhiri dengan sesi tanya jawab. **(Kis/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar