Prediksi Skor Villarreal vs Arsenal 30 April 2021

130

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Villarreal vs Arsenal 30 April 2021 UEFA Europa League kembali dengan pertandingan knock-out minggu ini saat Villarreal vs Arsenal dalam pertandingan semifinal di Estadio de la Ceramica pada Jumat dini hari 30 April 2021 dimana Kick-Off pukul 02.00 WIB dalamPrediksi . Kedua tim tampil tidak konsisten musim ini dan memiliki satu poin untuk membuktikan diri di dalamPrediksi Villarreal vs Arsenal.

 Ini akan menjadi malam yang istimewa bagi Unai Emery yang akan menghadapi mantan timnya dalam pertarungan memperebutkan kejayaan kontinental.

Manajer Spanyol itu bersama Arsenal di final Liga Eropa UEFA dua tahun lalu ketika The Gunners menderita kekalahan telak 4-1 dari Chelsea.

Dia sekarang akan mencoba dan membawa Villarreal ke tempat yang sama dengan El Submarino Amarillo sebagai tuan rumah The Gunners di leg pertama semifinal UEFA Europa League pada Kamis malam waktu setempat di Estadio de la Ceramica.

Villarreal telah menjadi salah satu tim terbaik di seluruh Eropa dalam hal kompetisi kontinental musim ini.

Kapal Selam Kuning memenangkan 11 dari 12 pertandingan Liga Europa musim ini, termasuk semua enam pertandingan kandang di sepanjang jalan. Mereka dengan mudah mengalahkan Dinamo Zagreb di perempat final dan akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaiknya di pertandingan semifinal ini.

Berita Tim Villarreal vs Arsenal

Villarreal

Dengan Vicente Iborra cedera untuk pertandingan ini, Manu Trigueros dan Etienne Capoue harus melakukan banyak tugas berat untuk Villarreal di lini tengah. Pervis Estupinan telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan tersedia untuk dipilih.

Cedera: Vicente Iborra

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Arsenal

Dengan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang absen dari pertandingan ini, Eddie Nketiah harus memimpin lini depan untuk Arsenal. David Luiz dan Kieran Tierney juga kesulitan dengan kebugaran mereka dan tidak akan dapat berperan dalam pertandingan ini.

Cedera: Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, David Luiz, Kieran Tierney

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Head to head Villarreal vs Arsenal

Meskipun demikian, Villarreal akan bermain melawan tradisi di sini karena mereka tidak pernah berhasil mengalahkan Arsenal.

The Gunners berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang masing-masing dalam empat pertandingan mereka dengan El Submarino Amarillo sejauh ini.

Kedua belah pihak terakhir bertemu satu sama lain di perempat final Liga Champions UEFA pada tahun 2009 ketika Arsenal maju agregat 4-1 berkat kemenangan 3-0 di kandang sendiri.

Prediksi Villarreal vs Arsenal

Arsenal menunjukkan dua wajah yang berlawanan dalam urusan domestik dan kontinental musim ini. Mereka jauh dari pertempuran untuk tempat Eropa di Liga Premier di mana mereka menderita kekalahan lagi pada Jumat malam, kalah 0-1 dari Everton di Emirates.

Arteta memiliki masalah serius besar dengan pemain yang absen karena Alexandre Lacazette masih absen karena masalah hamstring, sementara Pierre-Emerick Aubameyang kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan setelah pulih dari malaria.

Meskipun Arsenal telah melakukan perjalanan dengan baik akhir-akhir ini, termasuk menghancurkan Slavia Prague dengan skor 0-4 di perempat final, kami tidak bisa melihat mereka mendapatkan hasil tanpa dua pemain terbaik mereka di sini.

Kami juga akan mendukung Gerard Moreno, yang mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini, untuk mencetak gol kapan saja dimana striker Spanyol itu mengantongi enam gol dalam lima penampilan terakhirnya di Liga Europa.

Prediksi bola Villarreal vs Arsenal 2-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal (4-4-2): Rulli; Pedraza, Torres, Albiol, Foyth; Trigueros, Capoue, Parejo, Chukwueze; Gerard Moreno, Bacca.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Iborra (cedera).

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Xhaka, Mari, Holding, Bellerin; Ceballos, Partey; Pepe, Rowe, Saka; Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta.

Info skuad: Lacazette (cedera), Tierney (cedera), Luiz (cedera), Aubameyang (meragukan).

Head-to-Head di Kompetisi Klub UEFA

  • Pertemuan: 4
  • Villarreal menang: 0
  • Gol Villarreal: 1
  • Imbang: 2
  • Arsenal menang: 2
  • Gol Arsenal: 5.

4 Pertemuan Sebelumnya

  • 16-04-2009 Arsenal 3-0 Villarreal (UCL)
  • 08-04-2009 Villarreal 1-1 Arsenal (UCL)
  • 26-04-2006 Villarreal 0-0 Arsenal (UCL)
  • 20-04-2006 Arsenal 1-0 Villarreal (UCL).

5 Pertandingan Terakhir Villarreal (K-M-M-K-K)

  • 11-04-21 Villarreal 1-2 Osasuna (La Liga)
  • 16-04-21 Villarreal 2-1 Dinamo Zagreb (UEL)
  • 19-04-21 Levante 1-5 Villarreal (La Liga)
  • 22-04-21 Alaves 2-1 Villarreal (La Liga)
  • 25-04-21 Villarreal 1-2 Barcelona (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (S-M-M-S-K)

  • 09-04-21 Arsenal 1-1 Slavia Praha (UEL)
  • 12-04-21 Sheffield United 0-3 Arsenal (EPL)
  • 16-04-21 Slavia Praha 0-4 Arsenal (UEL)
  • 18-04-21 Arsenal 1-1 Fulham (EPL)
  • 24-04-21 Arsenal 0-1 Everton (EPL).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More