Dua Putra Ahmad Dhani-Maia Estiany, Al dan El, Bergabung Jadi Kader Gerindra , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Dua Putra Ahmad Dhani-Maia Estiany, Al dan El, Bergabung Jadi Kader Gerindra Pencarian perihal Berita Nasional di dunia maya kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski sesungguhnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Dua Putra Ahmad Dhani-Maia Estiany, Al dan El, Bergabung Jadi Kader Gerindra ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com-Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto secara langsung memperkenalkan bergabungnya, dua anak pentolan band Dewa 19 sekaligus Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Gerindra, Ahmad Dhani yakni Al Ghazali dan El Rumi. Hal ini dilakukan setelah menggelar Rapat Koordinasi, di Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (27/4) malam.

Baca Juga: Kurangi Insentif ke Pelanggan dan Efisiensi Lain, GoTo Cetak Pendapatan Bersih Rp 3,33 Triliun

“Hari ini kita dapat pertolongan kekuatan anak-anak muda milenial yang siap berjuang bersama kita, Al dan El. Saudara, silakan ke depan. Mereka masa depan kita semua,” kata Prabowo saat memperkenalkan Al dan El.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) itu menyebut, partai yang dipimpinnya merupakan partai kaum muda. Karena itu, dirinya ingin Partai Gerindra menjadi partai masa depan.

“Kita berjuang menyiapkan untuk para pengganti kami. Dengan menyiapkan kader muda dalam minggu-minggu ke depan akan ada banyak anak muda yang akan bergabung dengan kita,” ucap Prabowo.

Selain dua anak Ahmad Dhani dengan mantan istrinya, Maia Estiany itu, Prabowo Subianto juga memperkenalkan Muhammad Iriawan alias Iwan Bule dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya. Iwan Bule didapuk menjadi Wakil Ketua Dewan Pembina, sementara Mawardi Yahya menjadi Anggota Dewan Pembina.

Baca Juga: Mardiono Tiba di Kediaman Airlangga Hartarto untuk Pertemuan KIB

“Pak M Iriawan sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina, mengisi lowongan yang ada yaitu ada beberapa lowongan, ada yang meninggal dan ada yang pindah partai. Mungkin saudara paham yang barusan pindah partai. Kemudian Pak Mawardi kita terima sebagai Anggota Dewan Pembina,” ujar dia. (*)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version