Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salernitana akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 28% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Salernitana, pencetak golnya adalah Milan urić (9′) dan Federico Bonazzoli (79′). Di sisi lain, Fiorentina mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Saponara (64′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Barnsley vs Blackpool 28 April, Championship Inggris

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Salernitana menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Venezia dalam 4 pertandingan sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Baca Juga  Prediksi Swansea City vs Bournemouth, 28 April Divisi Championship

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Atalanta di kompetisi Serie A, Venezia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Venezia menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Domen rnigoj (80′). Di sisi lain, Atalanta membuat 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mario Pašalić (44′), Duván Zapata (47′) dan Luis Muriel (63′) mencetak gol untuk Atalanta.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Statistik tidak berbohong, dan Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Venezia memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Jelang pertemuan ini, Venezia tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Salernitana Vs Venezia

Sekilas pada pertemuan head to head mereka pada 09/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Salernitana telah memenangkan 4 dari ini & Venezia 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button