Prediksi Salernitana vs Venezia, 27 April, Liga Italia

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Salernitana vs Venezia malam hari ini Jadwal Liga Italia 27 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Salernitana akan mencari kemenangan lagi setelah sukses 2-1 di Serie A melawan Fiorentina.

Dalam pertandingan itu, Salernitana memiliki 28% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Salernitana, pencetak golnya adalah Milan urić (9′) dan Federico Bonazzoli (79′). Di sisi lain, Fiorentina mendapatkan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Riccardo Saponara (64′) menjadi pencetak gol bagi Fiorentina.

Baca Juga  Prediksi Jitu Getafe vs Girona, 16 Maret: Siapa yang Unggul?

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Salernitana menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa Salernitana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol. Namun, pola semacam itu mungkin tidak akan dipertahankan ke dalam game berikutnya.

tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Venezia dalam 4 pertandingan sebelumnya.
tanpa kemenangan kandang dalam 5 pertandingan liga terakhir. Hal-hal harus segera berubah.

Setelah kalah di laga terakhirnya di tangan Atalanta di kompetisi Serie A, Venezia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

Baca Juga  Prediksi Skor Monaco Vs FC Lorient

Dalam pertandingan itu, Venezia menguasai 40% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Venezia adalah Domen rnigoj (80′). Di sisi lain, Atalanta membuat 19 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mario Pašalić (44′), Duván Zapata (47′) dan Luis Muriel (63′) mencetak gol untuk Atalanta.

Statistik tidak berbohong, dan Venezia telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 10 gol. Di lini belakang, Venezia memiliki beberapa kelemahan yang harus dibenahi.

Baca Juga  Cara Prediksi Skor Mallorca Vs Granada, 16 Maret Jitu

Jelang pertemuan ini, Venezia tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Head to Head Salernitana Vs Venezia

Sekilas pada pertemuan head to head mereka pada 09/06/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Salernitana telah memenangkan 4 dari ini & Venezia 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 0.

Bagikan

moch akbar fitrianto

Penulis berita professional tentang Sepak bola dan berita - berita lokal lamongan. Sudah menjadi penulis sejak tahun 2016. Dan menyukai menulis sejak di Bangku Sekolah Menengah Atas

Related Post