Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Bologna vs Inter Milan 28 April, Liga Italia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Bologna vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 28 April 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.15 WIB Prediksi Rakyatnesia.com. Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Italia Seri A 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Inter Milan selamat dari ujian Roma tanpa permasalahan pada Sabtu malam, menaklukkan pasukan Jose Mourinho 3-1 di Stadio Giuseppe Meazza.

Itu ialah jalan satu arah dari sejak awalnya sampai akhir untuk I Nerazzurri yang mencatat sekitar delapan eksperimen pas target dan cetak semua dari 3 gol mereka pas di saat.

Denzel Dumfries, Marcelo Brozovic, dan Lautaro Martinez jadi pembuat gol untuk pasukan Simone Inzaghi di kesempatan itu.

Baca Juga  Prediksi Atalanta vs Torino 28 April, Liga Italia

Inter Milan sekarang mempunyai kesempatan besar untuk melompati pesaing bebuyutan mereka AC Milan di pucuk klassemen Serie A saat berjumpa Bologna dalam pertandingan yang diundur pada Matchday 20.

Meski begitu, merampas lemparan tiga angka di sini bukan pekerjaan yang gampang untuk Simone Inzaghi dan pasukannya.

Bologna akan tiba ke laga ini tanpa terkalahkan dalam empat laga liga paling akhir.

Mereka benar-benar susah untuk dihancurkan belakangan ini.

Hasil seimbang 2-2 akhir minggu menantang Udinese nampaknya sebuah penyimpangan.

Bologna dengan begitu mainkan tujuh laga beruntun oleh kurang dari 3 gol yang diciptakan.

Kepala pelatih Sinisa Mihajlovic peluang akan memarkir bis di sini menantang Inter Milan (bekas teamnya sebagai pemain).

Baca Juga  Prediksi Sivasspor Vs Alanyaspor, 26 April, Liga Turki

Dan kami tidak kaget menyaksikan I Nerazzurri berusaha untuk merusak pesaing mereka di sini.

Inter Milan rayakan kemenangan 6-1 yang merusak dalam laga kembali menantang Bologna pada tengah September tahun kemarin.

Inter Milan akan masuk ke ini ada di belakang tiga kemenangan selanjutnya atas Bologna.

Ke-2 team cetak gol dalam empat dari 5 laga head to head paling akhir.

Head to Head Bologna Vs Inter Milan

Bologna bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie A melawan Udinese.

Dalam pertandingan itu, Bologna menguasai 55% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Bologna, pencetak golnya adalah Aaron Hickey (6′) dan Nicola Sansone (59′). Udinese memiliki 17 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Iyenoma Udogie (25′) dan Isaac Success (46′) mencetak gol untuk Udinese.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina vs Udinese 27 April, Liga Italia

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Bologna ambil bagian. Mengenai atribusi gol selama periode ini, tim lawan mencetak agregat 5 sementara Bologna mengumpulkan 5. Meski begitu, masih harus dilihat apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Inter Milan akan memasuki pertemuan ini menyusul kemenangan Serie A 3-1 melawan Roma dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Inter Milan menguasai 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Denzel Dumfries (30′), Marcelo Brozovi (40′) dan Lautaro Martínez (52′). Untuk lawan mereka, Roma mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Henrikh Mkhitaryan (85′) mencetak gol untuk Roma.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button