Bupati Bojonegoro Resmikan Pengoperasian Pasang Baru Jaringan Listrik, di Dusun Tepus, Margomulyo

82

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA.COM) – Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah bersama Manager UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) PLN Bojonegoro Guruh Diyusakmana meresmikan pengoperasian pemasangan baru jaringan listrik di Dusun Tepus Desa Margomulyo Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa tiur, Selasa, (27/4/2021).

Manager UP3 PLN Bojonegoro Guruh Diyusakmana menyampaikan bahwa di Dusun Tepus Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo itu, ada 36 pelanggan baru dengan daya 1300 VA dengan total rasio mencapai 46.800 VA.

“Dengan penambahan Dusun Tepus, yang berada di Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo ini, rasio elektrifikasi Kabupaten Bojonegoro yang semula 99,25 persen naik 0,01 persen menjadi 99,26 persen.

Lanjut Guruh Diyusakmana, bahwa PLN berjanji akan berusaha menaikan rasio elektrifikasi di Kabupaten Bojonegoro, dikarenakan masih ada 5 (lima) dusun lagi yang belum beroperasi yang tersebar di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini.

“Semoga dengan pemasangan baru jaringan listrik ini, bisa membawa manfaat bagi masyaralat khususnya Dusun Tepus, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, wilayah Kabupaten Bojonegoro pada umumnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah menyampaikan bahwa di bulan ramadhan 1442 H yang merupakan bulan penuh berkah ini, Dusun Tepus, Desa Margomulyo, Kecamatan Margomulyo, akhirnya bisa dialiri listrik sehingga di hari raya Idul Fitri nanti, mereka sudah menikmati terangnya cahaya listrik.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Bojonegoro, saya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang telah mengupayan untuk memasang jaringan listrik di wilayah perdesaan atau desa-desa terpencil di wilayah Kabupaten Bojonegoro ini,” kata Bupati Wanita Pertama di Bumi Angling Dharma itu, Selasa (27/4/2021).

Lanjut Bu Anna – demikian, Bupati Bojonegoro DR Hj Anna Mu’awanah, akrab disapa – semoga masyarakat Dusun Tepus, Desa Margomulyo ini, dapat menggunakan dengan bijak listrik yang ada ini, dan berhati-hati dalam penggunaannya.

Tampak hadir, Camat Margomulyo Sahlan beserta Forkopimca Kecamatan Margomulyo, Kades Margomulyo beserta perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

**(Yan/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More