Prediksi Skor Central Coast Mariners vs Brisbane Roar 28 April 2021

228

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Central Coast Mariners vs Brisbane Roar 28 April 2021 -Central Coast Mariners vs Brisbane Roar dalam lanjutan A-League Australia pada Rabu, 28 April 2021 dimana Kick-Off pukul 10.05 WIB dari Stadion Central Coast, Gosford.

Brisbane Roar akan berharap untuk memperpanjang laju positif mereka dan menjadikannya lima pertandingan A-League berturut-turut tanpa kekalahan pada hari Rabu ketika mereka melakukan perjalanan ke Gosford untuk menghadapi Central Coast Mariners.

The Roar akan memasuki pertandingan dengan sangat baik setelah dua kemenangan terpisah 1-2 atas Macarthur dan Western Sydney Wanderers, keduanya di tandang.

Riku Danzaki telah menjadi salah satu katalis utama untuk peningkatan bentuk tersebut. Gelandang serang Jepang itu menambah jumlah golnya di liga menjadi enam gol dengan mencetak gol penentu kemenangan di Western Sydney Wanderers dua belas hari lalu.

Ceritanya benar-benar berlawanan dengan Central Coast Mariners yang bentuknya telah mengalami penurunan yang signifikan selama beberapa minggu terakhir.

Tim yang dipimpin oleh Alen Stajcic kehilangan posisi teratas di klasemen liga setelah hanya mengklaim dua poin dalam tiga putaran terakhir.

The Mariners bermain imbang 2-2 (dari Western Sydney Wanderers dan Sydney) dan kalah 1-0 di Western United dalam prosesnya.

Central Coast Mariners vs Brisbane Roar Head-to-head

Selain performa terkini, Brisbane Roar akan memiliki tradisi head-to-head di sisi mereka di sini.

The Roar telah menjadi tim dominan dalam sejarah pertandingan ini, menang 34 kali dan hanya kalah 10 dari 60 pertemuan dengan Mariners.

The Roar mengklaim tiga kemenangan tanpa kebobolan berturut-turut atas Central Coast Mariners dalam tiga urusan pertemuan terakhir.

Berita Tim

Ruon Tongyik akan kembali ke lineup awal Mariners setelah menjalani skorsing satu pertandingan untuk lima kartu kuning.

Daniel Hall diperkirakan akan keluar dari tim, tetapi Stajcic bisa tetap percaya dengan sisa tim yang memulai pertandingan terakhir.

Roar akan dipaksa untuk setidaknya satu perubahan milik Corey Brown mengumpulkan peringatan kelimanya musim ini melawan Western Sydney Wanderers.

Jack Hingert bisa digunakan sebagai bek sayap kanan, memungkinkan Josh Brindell-South untuk menggantikan Brown di sayap yang berlawanan.

Kai Trewin adalah alternatif dari Tom Aldred, yang ditarik pada paruh pertama pertandingan terakhir pada 16 April.

Prediksi skor Central Coast Mariners vs Brisbane Roar

The Roar telah menikmati bentuk serangan yang layak akhir-akhir ini. Mereka harus memiliki apa yang diperlukan untuk menghukum tuan rumah dan mengeksploitasi lubang pertahanan mereka pada hari Rabu.

Melihat juga tren head-to-head, kami tidak bisa mengabaikan peluang 3,10 yang ditawarkan untuk pilihan kemenangan tandang. Lagipula, Roar sudah dilakukan dua kali berturut-turut.

Mengapa mereka tidak mengulangi prestasi tersebut melawan oposisi yang sudah ketinggalan zaman?

Karena tim tamu juga gagal menjaga clean sheet dalam tujuh pertandingan liga berturut-turut, sebagai alternatif kami akan mendukung gol di kedua ujung.

Riku Danzaki yang dalam bentuknya untuk mencetak gol kapan saja bagi para pengunjung.

Prediksi skor jitu bola Central Coast Mariners vs Brisbane Roar 1-2.

Central Coast Mariners possible starting lineup:
Birighitti; Nigro, Tongyik, Rowles, Clisby; Nisbet, Stensness, Bozanic, De Silva; Urena, Simon

Brisbane Roar possible starting lineup:
Young; Neville, Aldred, Gillesphey; Hingert, O’Shea, Akbari, Brindell-South; Danzaki, Wenzel-Halls, Champness

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More