Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Valladolid 29 April 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Valladolid 29 April 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Athletic Bilbao vs Valladolid 29 April 2021 Athletic Bilbao vs Valladolid dalam lanjutan Spanyol La Liga pada Kamis 29 April 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari San Mames Barria, Bilbao.

Athletic Bilbao kembali ke jalur kemenangan dalam beberapa gaya pada Minggu malam ketika mereka mengalahkan pemuncak klasemen Atletico Madrid 2-1 di San Mames Barria.

Terlepas dari kurangnya motivasi yang tepat dalam hal tampilan klasemen La Liga, Basques menghasilkan upaya yang fantastis sepanjang jalannya pertandingan.

Penampilan seperti itu mengejutkan karena ini adalah kemenangan pertama tim setelah melihat pertandingan berikutnya tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Los Leones akan memiliki peluang bagus untuk mendukungnya pada Rabu malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Real Valladolid.

Pertandingan tersebut memiliki kepentingan yang jauh lebih besar bagi para pengunjung yang duduk tepat di tepi area berbahaya saat ini.

Baca Juga  Ramalan Jitu Prediksi Skor Atlanta United vs Philadelphia Union di MLS 2024

Namun, tidak banyak dalam performa Valladolid untuk menyarankan skenario positif bagi penggemar mereka setelah pertandingan tengah minggu ini

Head to head Athletic Bilbao vs Valladolid

Athletic Bilbao memimpin pertandingan head to head dengan tujuh kemenangan menjelang pertemuan ke-44 dengan Pucela.

Meskipun demikian, Real Valladolid merayakan satu dari hanya lima kemenangan liga musim ini hanya melawan Los Leones.

Itu terjadi pada pertengahan November tahun lalu ketika Pucela menang 2-1 di Estadio Municipal Jose Zorrilla.

Menariknya, sepuluh dari sebelas pertandingan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat gol dicetak di kedua ujungnya.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Real Valladolid

Athletic Bilbao

Iker Muniain, Peru Nolaskoain, dan Yuri Berchiche sedang cedera dan harus absen dalam pertandingan melawan Real Valladolid. Unai Vencedor mendapatkan kartu kuning kelimanya saat melawan Atletico Madrid pekan lalu dan diskors untuk pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Udinese Vs AS Roma, Liga Italia 2024

Cedera: Iker Muniain, Peru Nolaskoain, Yuri Berchiche

Diragukan: Yeray Alvarez, Ander Capa

Ditangguhkan: Unai Vencedor

Real Valladolid

Pablo Hervias dan Javi Sanchez telah membuat kemajuan dengan pemulihan mereka dan mungkin bisa tampil di pertandingan ini. Raul Garcia masih cedera, dan akan dikeluarkan dari skuad.

Cedera: Raul Garcia

Diragukan: Pablo Hervias, Javi Sanchez

Ditangguhkan: Tidak ada

Prediksi skor Athletic Bilbao vs Valladolid

Valladolid hanya memenangkan 1 dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka memiliki rekor serangan terburuk kedua di seluruh divisi dengan hanya mencetak 29 gol dalam 32 pertandingan.

Ke depan, Pucela hanya memenangkan 2 dari 16 pertandingan liga tandang musim ini. Mereka akan melakukan ini dengan hasil imbang 1-1 dari orang-orang seperti Elche dan Cadiz. Pasukan Sergio memang melewatkan peluang besar untuk merebut poin penyelamatan di kandang imbang Cadiz akhir pekan lalu.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Tuan rumah dengan demikian akan datang ke pertandingan dengan semangat yang jauh lebih tinggi dan kami tidak memiliki pilihan lain selain mendukung mereka untuk merebut poin di sini.

Kami juga sangat tergoda untuk pencetak gol terbanyak Bilbao, Alex Berenguer, untuk mencetak gol kapan saja di sini. Dia tepat sasaran dalam kemenangan 2-1 yang disebutkan atas Atletico Madrid pada hari Minggu.

Prediksi bola malam ini Athletic Bilbao vs Valladolid 2-0.

Athletic Bilbao vs Real Valladolid Predicted XI

Athletic Bilbao Predicted XI (4-4-2): Unai Simon; Mikel Balenziaga, Unai Simon, Inigo Martinez, Oscar De Marcos; Unai Lopez, Mikel Vesga, Jon Morcillo, Alex Berenguer; Inaki Williams, Raul Garcia

Real Valladolid Predicted XI (4-4-2): Roberto Jimenez; Lucas Olaza, Bruno Gonzalez, Joaquin Fernandez, Saidy Janko; Ruben Alcaraz, Roque Mesa, Oscar Plano, Fabian Orellana; Shon Weissman, Sergi Guardiola

Bagikan

Also Read