Prediksi Bola PSG vs Manchester City 29 April 2021

101

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola PSG vs Manchester City 29 April 2021 – Impian untuk mendapatkan mahkota perdana Liga Champions akan padam untuk salah satu dari Paris Saint-Germain atau Manchester City pada hari Rabu malam atau Kamis dini hari WIB, 29 April 2021 , ketika dua raksasa kontinental bertemu di leg pertama semifinal mereka di Parc des Princes.

Les Parisiens menang dengan gol tandang melawan juara bertahan Bayern Munich untuk maju ke empat besar, sementara Man City memastikan kemenangan agregat 4-2 atas Borussia Dortmund untuk mengakhiri keributan perempat final mereka baru-baru ini.

Kedua belah pihak menikmati hasil domestik yang sukses pada akhir pekan, meskipun City jauh lebih penting, saat mereka mengalahkan Tottenham Hotspur di final Piala EFL sementara PSG menikmati kemenangan Ligue 1 3-1 atas Metz.

PSG bermain imbang 3-3 secara agregat dengan Bayern Munich di perempat final, tetapi kemenangan 3-2 di Jerman sudah cukup untuk mengamankan tempat semifinal dengan gol tandang. Kemenangan 3-1 di Metz pada hari Sabtu adalah dorongan tepat waktu bagi tim Paris, yang hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan kompetitif terakhir mereka di Parc des Princes.

Manchester City akan merasakan angin saat mereka melakukan perjalanan melintasi Channel menyusul kemenangan final Piala Carabao 1-0 atas Tottenham. Satu-satunya kekalahan mereka di Etihad Stadium dalam 22 pertandingan terakhir mereka adalah kekalahan 1-0 dari Chelsea di Wembley akhir pekan lalu, dan setelah kemenangan beruntun dalam perjalanan mereka, mereka akan percaya diri untuk mengamankan keunggulan leg pertama.

Head-To-Head Paris Saint-Germain vs Manchester City

Paris Saint-Germain dan Manchester City hanya pernah bertemu tiga kali, dengan Cityzens mengklaim satu kemenangan dan dua hasil imbang. Raksasa Ligue 1 belum merasakan kemenangan atas tim tamu.

Pertemuan terakhir mereka terjadi di perempat final pada tahun 2016, ketika Kevin De Bruyne mencetak satu-satunya gol untuk memberi kemenangan 1-0 bagi Manchester City di leg kedua. Manchester City melaju ke semifinal dengan kemenangan agregat 3-2.

Panduan Bentuk Paris Saint-Germain (semua kompetisi): W-L-W-W-W

Panduan Bentuk Manchester City (semua kompetisi): L-W-L-W-W

Fakta Pertandingan

Man City telah memenangkan 9 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Man City telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir mereka (Liga Champions).

Berita Tim

Juan Bernat adalah satu-satunya cedera tim Mauricio Pochettino yang dikonfirmasi absen untuk menyambut Manchester City.

Marquinhos, Abdou Diallo dan Rafinha tidak berperan dalam kemenangan 3-1 di Metz pada hari Sabtu, meskipun hanya yang pertama yang akan mulai di sini.

Pochettino bisa menggunakan sistem 4-3-3 lagi di sini dengan Idrissa Gueye mendapatkan persetujuan untuk memulai di lini tengah bersama Leandro Paredes dan Marco Verratti.

Dalam pengaturan seperti itu, bos PSG mungkin memilih untuk meminta Kylian Mbappe memimpin dengan Moise Kean, Julian Draxler dan Mauro Icardi sebagai cadangan.

Bos Manchester City Pep Guardiola memiliki skuad yang sangat fit untuk dipanggil dalam perjalanan pertengahan pekan ke Paris setelah Kevin De Bruyne dan Sergio Aguero masuk ke dalam skuad untuk final Piala Carabao hari Minggu.

John Stones melewatkan kemenangan 1-0 atas Tottenham karena larangan dan bisa datang ke pertahanan dengan mengorbankan Aymeric Laporte, meskipun gol kemenangannya di Wembley.

Ederson, Oleksandr Zinchenko dan Gabriel Jesus semuanya adalah pemain pengganti yang tidak digunakan pada hari Minggu dan harus mulai bermain, sementara Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Ferran Torres termasuk di antara mereka yang mendorong untuk tampil.

Prediksi Skor Paris Saint-Germain vs Manchester City

Kedua tim adalah dua tim terbaik di seluruh Eropa dan mempertimbangkan jumlah pemain di setiap kubu, kami mengharapkan cracker pada hari Rabu.

Di atas kertas, Manchester City adalah tim yang lebih seimbang di kedua ujung lapangan dan kami mendukung mereka untuk mengamankan kemenangan di leg pertama.

Prediksi jitu bola: Paris Saint-Germain 1-2 Manchester City

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Manchester City

Paris Saint-Germain predicted XI (4-2-3-1): Keylor Navas, Mitchel Bakker, Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Colin Dagba, Marco Verratti, Ander Herrera, Pablo Sarabia, Neymar, Kylian Mbappe, Mauro Icardi

Manchester City Predicted XI (4-3-3): Ederson; Joao Cancelo, John Stones, Ruben Dias, Kyle Walker; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Ferran Torres, Raheem Sterling, Gabriel Jesus

Head To Head PSG Vs Manchester City :

12/04/2016 Manchester City 1-0 PSG
06/04/2016 PSG 2-2 Manchester City
03/12/2008 Manchester City 0-0 PSG

Lima Pertandingan Terakhir PSG :

24/04/2021 Metz 1-3 PSG
21/04/2021 PSG 5-0 Angers
18/04/2021 PSG 3-2 Saint Etienne
13/04/2021 PSG 0-1 Bayern Munchen
10/04/2021 Strasbourg 1-4 PSG

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

25/04/2021 Manchester City 1-0 Tottenham
22/04/2021 Aston Villa 1-2 Manchester City
17/04/2021 Chelsea 1-0 Manchester City
14/04/2021 Borussia Dortmund 1-2 Manchester City
10/04/2021 Manchester City 1-2 Leeds United

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More