Kendarai Motor Trail Dandim 0813 Bojonegoro, Tinjau Lokasi KBSB di Dusun Boti Desa Turi, Tambakrejo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INDEPENDEN)- Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos,MI.Pol, meninjau lokasi Karya Bakti Skala Besar (KBSB) yang bakal berlangsung di Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Jawa Timur.

Dengan mengendarai Motor Trail, orang nomor satu di Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro itu, tiba di Balai Desa Turi dan beristirahat sejenak. Dengan bertransit di kantor desa tersebut, kemudian mereka melanjutkan perjalanan menuju ke lokasi KBSB, Jum’at (26/4/2019).

Dandim 0813 Bojonegoro beserta rombongan melanjutkan jelajahnya menembus jalan di wilayah hutan yang bebatuan, terjal dan sulit dilalui itu untuk menuju ke Dusun Boti, Bacem dan Sukosewu yang berada di dalam wilayah Desa Ngrancang tersebut.

Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto,S.Sos,MI.Pol, mengungkapkan bahwa kegiatan bahwa selain untuk mengetahui kondisi wilayah dan masyarakat di wilayahnya, juga untuk meninjau lokasi Karya Bakti Skala Besar (KBSB) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, yang rencananya bakal digelar di Dusun Boti yang berada di wilayah Desa Turi, Kecamatan Tambakrejo itu.

Masih menurut Redinal Dewanto, kegiatan Karya Bakti Skala Besar tersebut merupakan kegiatan sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan Kodim 0813 Bojonegoro. Hal itu merupakan salah satu metode pembinaan teritorial, untuk membantu percepatan pembangunan wilayah.

“Melalui karya bakti kita wujudkan semangat kebersamaan, gotong-royong dan rasa kekeluargaan serta memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat,” katanya menegaskan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Musriyono, Danramil 14/Tambakrejo Kapten Arm Lugiantoro, Babinsa Turi Serda Maskobah dan Kepala Desa Ngrancang Sudadi dan Kades Turi Riyadi beserta perangkat desanya.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read