Man City Vs Real Madrid, 8 Pemain Brazil Siap Tempur Di Laga Ini

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Pertandingan Manchester city Vs Real madrid menjadi duel yang sangat dinanti malam ini. Dan pada pertandinganini pula kedua kubu bakal menguji pemain dari Timnas Brazil.

Ada 8 pemain Brazil dari kedua kubu. Selain rekan senegara kali ini mereka harus saling jegal di kancah liga Champions. Man City harus meladeni Real Madrid pada laga semifinal Liga Champions musim 2021/2022. Kedua tim akan memainkan laga leg pertama pada hari Rabu (27/4/2022) dini hari WIB di Stadion Etihad. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV.

Man City lolos ke semifinal dengan menumbangkan Atletico Madrid pada agregat 1-0 di babak perempat final. Sementara, Real Madrid mengalahkan Chelsea dengan agregat 5-4 pada babak perempat final. Lihat Prediksi Manchester City Vs Real Madrid

Pep Guardiola punya tiga pemain berasal dari Brasil di skuad Man City musim 2021/2022. Jika memasukkan nama Kayky yang lebih sering bermain untuk tim U-23, maka jumlah pemain Brasil di skuad Man City jadi empat.

Tiga pemain Brasil di skuad Man City adalah Ederson Moraes (kiper), Fernandinho (gelandang), dan Gabriel Jesus (penyerang).

Fernandinho mungkin tidak akan bermain sejak menit awal. Dia memang tidak jadi pilihan utama. Perannya mulai tergusur oleh penampilan apik Rodri dalam dua musim terakhir. Tapi, dia adalah kapten utama Man City.

Ederson hampir pasti masuk starting XI laga melawan Madrid. Ederson punya catatan empat nirbobol dan sembilan laga yang dimainkan. Jesus kemungkinan juga akan jadi masuk starting XI usai mencetak empat gol akhir pekan lalu.

Jumlah pemain Brasil di skuad Real Madrid lebih banyak dibanding Man City. Carlo Ancelotti punya lima pemain asal Brasil yang punya peran sangat besar bagi tim pada musim 2021/2022.

Lima pemain Brasil di skuad Real Madrid adalah Eder Miliato (bek), Marcelo (bek), Casemiro (gelandang), Vinicius Junior (winger), dan Rodrygo (winger).

Seperti Fernandinho di Man City, Marcelo bukan pilihan utama. Tapi, dia adalah kapten tim. Sementara, Rodrygo belum cukup konsisten untuk terus menjadi pilihan utama Ancelotti.

Vinicius tampil sangat bagus pada musim 2021/2022. Dia adalah teman baik Karim Benzema di lapangan. Koneksi antara mereka sangat bagus. Sementara, jika dalam kondisi bugar, Casemiro hampir pasti jadi pilihan utama.

Bagikan

Also Read