Man City Vs Real Madrid, Guardiola Siapkan Strategi Istimewa

moch akbar fitrianto

Man City Vs Real Madrid, Guardiola Siapkan Strategi Istimewa
Bagikan

Komandan Man City Josep guardiola akan berjanji bakal memberikan kejutan ketika menghadapi Real madrid dini hari nanti. Man City kini berhasil melaju ke semifinal Liga Champions. Mereka selangkah lebih dekat untuk meraih mimpi menjadi penguasa Eropa.

Tapi, di semifinal ini mereka harus menghadapi lawan berat yakni Madrid. Mereka klub dengan DNA Eropa.

Man City memang pernah menundukkan Madrid di babak 16 besar UCL pada musim 2019-20 lalu. Namun situasinya sekarang tentu sudah berbeda. Lihat Prediksi Man City Vs Real madrid

Josep Guardiola kini sudah mempersiapkan skuat Manchester City untuk menghadapi Real Madrid. Ia siap untuk kembali mengalahkan Karim Benzema dkk.

Baca Juga  Hasil Argentina vs El Salvador, Tanpa Messi Argentina Sanggup Menang Telak

Bahkan ia sudah menyiapkan kejutan bagi Madrid. Guardiola mengaku akan menempatkan pemain tak sesuai posisi aslinya di laga nanti.

“Kami memiliki sesi latihan hari ini dan melihat bagaimana mereka para pemain. Malam ini, besok, kami memutuskan lineup. Saya menunggu sesi latihan untuk melihat bagaimana perasaan mereka,” bukanya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya yakin para pemain akan bermain di posisi yang tidak biasa mereka tempati, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik,” ungkap Guardiola.

Bagikan

Also Read