Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Sepak Bola

Man City Vs Real Madrid, Guardiola Siapkan Strategi Istimewa

Komandan Man City Josep guardiola akan berjanji bakal memberikan kejutan ketika menghadapi Real madrid dini hari nanti. Man City kini berhasil melaju ke semifinal Liga Champions. Mereka selangkah lebih dekat untuk meraih mimpi menjadi penguasa Eropa.

Tapi, di semifinal ini mereka harus menghadapi lawan berat yakni Madrid. Mereka klub dengan DNA Eropa.

Baca Juga  Link Live Streaming Lazio vs AC Milan

Man City memang pernah menundukkan Madrid di babak 16 besar UCL pada musim 2019-20 lalu. Namun situasinya sekarang tentu sudah berbeda. Lihat Prediksi Man City Vs Real madrid

Josep Guardiola kini sudah mempersiapkan skuat Manchester City untuk menghadapi Real Madrid. Ia siap untuk kembali mengalahkan Karim Benzema dkk.

Bahkan ia sudah menyiapkan kejutan bagi Madrid. Guardiola mengaku akan menempatkan pemain tak sesuai posisi aslinya di laga nanti.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

“Kami memiliki sesi latihan hari ini dan melihat bagaimana mereka para pemain. Malam ini, besok, kami memutuskan lineup. Saya menunggu sesi latihan untuk melihat bagaimana perasaan mereka,” bukanya seperti dilansir Sportsmole.

“Saya yakin para pemain akan bermain di posisi yang tidak biasa mereka tempati, tetapi mereka akan melakukan yang terbaik,” ungkap Guardiola.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button