Begini Cara Menghilangkan suara Vokal pada Lagu Lewat HP Android Terbaru Tahun Ini

Nur Chafshoh

Begini Cara Menghilangkan suara Vokal pada Lagu Lewat HP Android Terbaru Tahun Ini
Bagikan

Cara Menghilangkan suara Vokal pada Lagu- Untuk membuat sebuah nada, tentu saja kita harus memisahkan atau menghapus suara audio pada lagu. Ada cara mudah yang bisa kita lakukan untuk menyingkirkan lagu menggunakan ponsel.

Ada banyak cara bagi manusia untuk menghibur diri. Salah satunya dengan mendengarkan musik. Tidak hanya mendengarkan lagu, kami juga ingin berkaraoke dengan lagu-lagu yang kami dengarkan.

Tetapi berbeda dari karaoke langsung di karaoke. Jika kita memutar musik dari ponsel kita, suara penyanyi juga akan terdengar.

Ini pasti akan sedikit mengganggu kita untuk bernyanyi. Karena suara kita bisa bertabrakan dan menjadi kabur. Salah satu solusinya adalah menghilangkan suara vokal dalam lagu tersebut.

Nah berikut ini kami akan membagikan tips cara menghilangkan suara vokal pada lagu untuk anda pengguna smartphone android.

Cara Menghilangkan Suara Vokal Pada Lagu dengan Aplikasi

Cara Menghilangkan suara Vokal pada Lagu

Lihat juga: Cara Mengetahui Jenis Font

Untuk menghilangkan vokal lagu, kita bisa menggunakan pertolongan aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi penghilang suara vokal yang tersedia di Android.

Tapi untuk kali ini kami menggunakan Vocal Remover untuk Karaoke. Karena dengan pengertian, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan hasilnya sangat bagus.

Cara menghapus bersih vokal dari lagu

  1. Download aplikasi Vocal Remover

    Pertama, yang perlu kita lakukan adalah mengunduh aplikasi Vocal Remover untuk Karaoke. Kami dapat mengunduhnya melalui Google Play Store atau melalui Google Internet Search.

  2. Buka aplikasi Vocal Removernya

    Setelah menginstal aplikasi, luncurkan aplikasi Vocal Remover untuk Karaoke.

  3. Pilih lagu

    Kemudian pilih lagu yang ingin kita hapus audio dan ubah ke format karaoke atau instrumen. Kemudian, aktifkan bagian ” Remove Vocal” dari Stop to Play.

  4. Sesuaikan pengaturan

    Selanjutnya, kami menyesuaikan pengaturan dengan memindahkan slide di bawahnya.

  5. Klik ikon Ekspor

    Setelah kami menemukan pengaturan yang benar. Klik ikon Ekspor di sudut kanan atas. Kemudian pilih nama file baru. Lalu tekan OK.

  6. Selesai

    File tersebut akan disimpan di folder Vocal Remover untuk Karaoke dipenyimpanan ponsel. Terakhir, coba mainkan file musik yang kami edit.

Lihat juga:

Nah itulah tips cara bagaimana menghilangkan suar avokal pada lagu yang kami bahas pad artikel ini , selamat mencoba, Terimakasih.

Bagikan

Also Read