Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris

moch akbar fitrianto

Prediksi Fulham vs Nottingham Forest 28 April, Championship Inggris
Bagikan

Nottingham Forest datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 0-1 Championship atas Peterborough United dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Nottingham Forest adalah Sam Surridge (45′). Di sisi lain, Peterborough United melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh para pemain bertahan Nottingham Forest telah melihat jumlah gol yang mereka kebobolan sebanyak 2 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Pada saat yang sama, kekuatan serangan mereka sendiri telah berhasil mencetak 13. Pola semacam itu tentu saja tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Tinjauan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 14/02/2017 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 5 di antaranya & Nottingham Forest 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

19 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan itu, dengan 14 di antaranya dari The Cottagers dan 5 dari The Reds. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Kejuaraan 2021-10-24 Nottingham 0-4 Fulham
2020-07-07 Kejuaraan Nottingham 0-1 Fulham
2019-08-24 Kejuaraan Fulham 1-2 Nottingham
2018-02-03 Kejuaraan Fulham 2-0 Nottingham
2017-09-26 Kejuaraan Nottingham 1-3 Fulham

5 Pertandingan Terakhir

D AFC Bournemouth 1-1 Fulham
W Fulham 3-0 Preston
L Derby County 2-1 Fulham
L Fulham 1-3 Coventry
W Middlesbrough 0-1 Fulham

W Peterborough 0-1 Nottingham
W Nottingham 4-0 West Brom
L Luton 1-0 Nottingham
W Nottingham 2-0 Birmingham
W Nottingham 2-0 Coventry

Kondisi Pemain

Fulham
Hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi bos Fulham Marco Silva dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Anthony Knockaert (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain.

Dalam pandangan kami, The Cottagers mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 untuk game ini yang menampilkan Marek Rodak, Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson, Jean Michael Seri, Harrison Reed, Harry Wilson, Fabio Carvalho, Bobby Reid dan Aleksandar Mitrovic.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Union Berlin: Temukan Rahasianya!

Nottingham
Bos Nottingham Forest Steve Cooper memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Max Lowe (Cedera Selangkangan) dan Keinan Davis (Cedera Hamstring) tidak akan tampil.

Ada peluang bagus bahwa The Reds tampaknya akan bermain dalam barisan 3-5-2, mulai Brice Samba, Joe Worrall, Tobias Figueiredo, Scott Mckenna, Djed Spence, Ryan Yates, Philip Zinckernagel, James Garner, Jack Colback, Brennan Johnson dan Sam Surridge.

Ingat intensif laga dengan Bournemouth di South coast, Silva akan menimbang untuk beri kesegaran diri di Fulham XI-nya.

Antonee Robinson dapat kembali gantikan Joe Bryan di bek kiri, sementara salah satunya dari Jean Michael Seri atau Nathaniel Chalobah peluang bakal tampil di baris tengah.

Baca Juga  Prediksi skor Nice vs Nantes di Liga Prancis 2024

Bobby Decordova-Reid kemungkinan memperoleh anggukan atas Neeskens Kebano di sepertiga akhir.

Dan harus disaksikan apa Neco Williams bakal tampil sebagai bek kanan sesudah dijatuhkan di hari Sabtu karena “argumen tehnis”.

Cooper sudah membuat rutinitas membuat sedikit peralihan pada Forest XI-nya dan itu dapat terus sama untuk laga sebesar ini.

[ads1]

Cafu kemungkinan dimasukkan pada baris tengah, memberi James Garner semakin banyak kebebasan.

Tapi Philip Zinckernagel diunggulkan untuk menjaga tempatnya ada di belakang dua pemain depan.

Prakiraan susunan pemain Fulham vs Nottingham Forest

Susunan pemain Fulham:

Rodak; Tete, Adarabioyo, Ream, Robinson; Seri, Reed; Wilson, Carvalho, Decordova-Reid; Mitrovic

Susunan pemain Nottingham Forest:

Samba; Worrall, Figueiredo, McKenna; Spence, Yates, Garner, Colback; Zinckernagel; Johnson, Surridge

Prediksi Skor Fulham vs Nottingham Forest

Ini memiliki semua bakat untuk menjadi salah satu pertandingan paling mendebarkan dan menegangkan musim ini dan itu akan menjadi tontonan yang luar biasa.

Tekanan ada pada Forest, yang akan merasa memiliki jendela peluang, tetapi kami mendukung kedua tim berkualitas ini untuk bermain imbang secara kompetitif.

Fulham 1-1 Nottingham Forest

Bagikan

Also Read