Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Profil Dan Biodata Chandrika Chika Tiktok, Siapa Pacarnya Ya ?

Rakyatnesia – Seleb , Salah satu seleb tiktok CHandrika Chika meminta maaf atas dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap korban MNA.

Chika menjadi saksi karena diduga jadi penyebab terjadinya pengeroyokan itu. Chika meminta maaf kepada Septia Yetri, istri dari Putra siregar.

@Septiasiregar17, Septi mengunggah pesan yang disampaikan Chika kepadanya.

“Assalamualaikum ka Septi, Ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah tersebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana yang bilang Chika dekat sama papi (Putra Siregar). Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan. Chika disitu ngobrol sama teman-teman Chika karena Chika baru baikan sama teman-teman Chika,” tulis Chika saat menghubungi istri Putra Siregar itu.

Dalam kesempatan itu, Chika juga membantah punya hubungan yang spesial dengan Putra Siregar.

“Demi Allah, Aku sama sekali gak deket sama papi sama Rico. Kita semua temenan dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun. Dan maafkan omongan di luar kalau aku sama papa ada hubungan. Karena Demi Allah mati kafir ka, Aku gak ada hubungan sama papi dan Rico, dan disana papi hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka kecewa sama aku,” tambahnya.

Sementara itu, Septi Yetri yang mengunggah percakapan keduanya mengaku sedih lantaran ada pihak yang seakan-akan menunggangi kasus tersebut sehingga membuat suaminya dan Rico Valentino kini harus ditahan.

“Aku sedih bang Putra terus diserang dan seperti ada yang menunggangi. Keterangan Cika sama yang beredar sangat berbeda. Dan saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan buat suami,” tulis caption Septi.

Profil Dan Biografi Chandrika Chika

Chandrika Chika dan Thariq Halilintar dikabarkan tengah dekat bahkan gosip pacaran antara keduanya semakin menyeruak. Di lain sisi, Chandrika Chika awalnya terkenal berkat konten video buatannya saat berjoget lagu Papi Chulo versi koplo di TikTok.

Chandrika Chika lahir dengan nama Chandrika Sari Jusman pada 7 November 2003. Dia memiliki seorang ayah dan ibu bernama Poppy Putry. Selain itu, gadis yang akrab disapa Chika ini juga merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.

Nama lengkap: Candrika Sari Jusman
Nama panggung: Chandrika Chika
Tanggal lahir: 7 November 2003 (18 tahun)
Profesi: Seleb TikTok, selebgram
Keluarga: Ayah, ibu, kakak, adik
Agama: Islam
Akun Instagram: @chndrika_
Akun TikTok: @chikakiku

Baca Juga  Spoiler Kingdom Chapter 718 Manga RAW And Release Date

Diketahui Chika pernah mengenyam pendidikan di di Sekolah Islam Terpadu Nurul Fikri Depok. Saat ini, usianya sudah menginjak 18 tahun.

Chandrika Chika sendiri dikenal sebagai seleb TikTok dengan username @chikakiku. Per Sabtu, 13 November 2021, dia sudah memiliki 8,4 juta followers dan mengumpulkan hampir 92,6 juta likes.

Namun puncak kariernya adalah saat video Chika melakukan joget dengan lagu Papi Chulo versi koplo viral sekitar akhir tahun 2020. Kala itu, goyangan pinggulnya mendapat pujian karena menarik dan terlihat sopan. Selain karena keluwesan, ekspresi Chika membuatnya semakin disukai.

Semenjak saat itu, Chika kebanjiran job. Dia diundang ke berbagai acara televisi hingga mengisi konten video di channel YouTube terkenal. Sampai pada akhirnya, dia bernaung di manajemen yang sama dengan Dimas Ahmad, yang dikenal sebagai ‘kembaran Raffi Ahmad’.

Selain masih aktif membuat konten TikTok, Chandrika Chika berkarier sebagai selebgram. Akun Instagram pribadinya @chndrika_ memiliki 1,9 juta pengikut. Dia sering memposting barang-barang endorsement baik di feed maupun Instagram Story.

Kini ketenaran Chika melalui TikTok, telah membawanya ke dunia hiburan Tanah Air. Dalam sebuah wawancara, dia sempat mengatakan bahwa sudah bermimpi untuk menjadi artis sekaligus desainer.

Baca Juga  Lihat Sinopsis Ocean’s 8, Aksi Perampok Cantik di Met Gala Terbaru 2022

Diakui Chika, popularitasnya ini adalah bonus karena keaktifannya di media sosial. Dia juga merasa, media sosial merupakan jalannya meraih masa depan yang lebih baik. Di lain sisi, sumber penghasilan terbesar Chika juga berasal dari endorsement.

Sebelum Chandrika Chika viral, sosok Dimas Ahmad atau Dimas Ramadhan juga mencuri perhatian karena disebut sebagai kembaran Raffi Ahmad. Alhasil, pria yang dulu berprofesi sebagai pedagang bakso ini mengalami perubahan nasib saat diangkat menjadi adik Raffi Ahmad.

Lalu Dimas Ahmad sering muncul di konten video di channel YouTube RANS Entertainment. Kebetulan, Chandrika Chika juga dekat dengan keluarga Raffi Ahmad sehingga kini keduanya bernaung di bawah manajemen yang sama.

Kedekatan Chandrika Chika dan Dimas Ahmad semakin terjalin ketika mereka sering diundang tampil di acara televisi bersama. Sampai akhirnya, muncul gosip yang menyebutkan bahwa Dimas menyukai Chika.

Namun baru-baru ini saat tampil di podcast Atta Halilintar dan Thariq Halilintar, Chika menjawab bahwa dia belum ingin pacaran dan mau fokus pada kariernya.

Pacar Chika Tiktok

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button