Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Hiburan

Chika Tiktok Minta Maaf Kepada Istri Putra Siregar

Rakyatnesia – Seleb , Salah satu seleb tiktok CHandrika Chika meminta maaf atas dugaan kasus pengeroyokan yang dilakukan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap korban MNA.

Chika menjadi saksi karena diduga jadi penyebab terjadinya pengeroyokan itu. Chika meminta maaf kepada Septia Yetri, istri dari Putra siregar.

@Septiasiregar17, Septi mengunggah pesan yang disampaikan Chika kepadanya.

“Assalamualaikum ka Septi, Ka sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang sudah tersebar kemana-mana atas omongan yang sudah keluar kemana-mana yang bilang Chika dekat sama papi (Putra Siregar). Chika sama sekali enggak ada niatan sampai ada keributan. Chika disitu ngobrol sama teman-teman Chika karena Chika baru baikan sama teman-teman Chika,” tulis Chika saat menghubungi istri Putra Siregar itu.

Baca Juga  Lihat Sinopsis Film Under Siege, Aksi Penyamaran Mantan Navy Seal Terbaru 2022

Dalam kesempatan itu, Chika juga membantah punya hubungan yang spesial dengan Putra Siregar.

“Demi Allah, Aku sama sekali gak deket sama papi sama Rico. Kita semua temenan dan emang aku sama anak-anak habis surprise ulang tahun. Dan maafkan omongan di luar kalau aku sama papa ada hubungan. Karena Demi Allah mati kafir ka, Aku gak ada hubungan sama papi dan Rico, dan disana papi hanya memisahkan Rico. Sekali lagi aku minta maaf ya ka kalau seandainya kaka kecewa sama aku,” tambahnya.

Sementara itu, Septi Yetri yang mengunggah percakapan keduanya mengaku sedih lantaran ada pihak yang seakan-akan menunggangi kasus tersebut sehingga membuat suaminya dan Rico Valentino kini harus ditahan.

“Aku sedih bang Putra terus diserang dan seperti ada yang menunggangi. Keterangan Cika sama yang beredar sangat berbeda. Dan saat ini suami saya sedang mendekam dipenjara dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri ini yang bisa saya lakukan buat suami,” tulis caption Septi.

Baca Juga  Spoiler Secret Class Chapter 127 Manhwa RAW And Scan Release

“Bang Putra titip pesan untuk selalu ‘Sabar’ dan kita pihak keluarga berusaha selalu tenang, tegar, merendah dan ikut arusnya. Aku tahu, hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan , tapi akan jauh lebih berat lagi dikendalikan arus hidup tanpa pendirian,” katanya.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button