Chandrika Chika Bantah Putra Siregar Mabuk Ketika Pengeroyokan

moch akbar fitrianto

Chandrika Chika Bantah Putra Siregar Mabuk Ketika Pengeroyokan
Bagikan

Rakyatnesia, Seleb – Chandrika Chika salah satu seleb tiktok mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, dia datang untuk memberikan kesaksian kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Usai memberikan kesaksian, tiba-tiba muncul pemberitaan yang mengatakan bahwa kedua tersangka kasus dugaan pengeroyokan mabuk saat kejadian. Hal itu membuat istri dari Putra Siregar, Septia Yetri Opani merasa sedih dan mempertanyakan hal tersebut pada Chika.

Melalui DM Instagram, Septia kembali menanyakan terkait kebenaran hal itu pada mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Dengan tegas, Chika pun membantah bahwa Putra Siregar berada dalam keadaan mabuk saat insiden pengeroyokan itu terjadi.

“Soalnya beredar dimana mana bahwa Chika menyampaikan kalau bang Put mabuk? Jadi kaka cuma pengen tau jawabannya dari Chika,” tanya septia dalam DM Instagram.

“Aku pas ditanya (soal mabuk) nggak ada pertanyaan bang Putra. Cuma ditanya kenal berapa lama kaa,” jawab Chika.

Sementara itu, Chika juga mengatakan bahwa dirinya menangis usai berbaikan dengan temannya. Melihat tangisan Chika, Rico dikabarkan langsung bertengkar. Sementara Putra Siregar yang hadir dalam restoran tersebut melerai perkelahian yang terjadi bersama Chika.

“Nggak tahu kenapa tiba-tiba Rico berantem dan disitu semua pada misahin ka termasuk aku, sampai aku juga kedorong,” jelas Chika pada Septia.

“Papi (Putra Siregar) hanya memisahkan Rico,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Putra Siregar dan Rico Valentino masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Keduanya diduga mengeroyok seorang pria bernama Nuralamsyah, yang merupakan anak dari mantan Wakapolri.

Bagikan

Also Read