Portal Berita Bojonegoro Lamongan
berita bojonegoroFeatured

Dirlantas Polda Jatim Cek Pos Mudik 2022 di Bojonegoro

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman, SIK, M.Hum lakukan pengecekan kesiapan arus mudik maupun arus balik Lebaran 1443 H, di Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops. Ketupat Semeru 2022 jalan Veteran (depan Terminal Rajekwesi) Kecamatan Kota Bojonegoro, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Jatim didampingi Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrah R, SH, SIK, MH, Kabag Binopsnal Ditlantas Polda Jatim Kompol Arif Fazlur Rahman, SH, SIK, M.Si.

Baca Juga  Pemprov Jatim Sediakan 10 Armada Bus Mudik Gratis Untuk Rute Jakarta - Jatim

Dirlantas Polda Jatim beserta rombongan tiba di Pos Pelayanan Ops. Ketupat Semeru 2022 di Terminal Rajekwesi disambut oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si beserta Kabag Ops. Kompol Yusis Budi Krismanto, SH dan Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya, SIK.

Selanjutnya, Dirlantas Polda Jatim beserta rombongan menerima paparan melalui E-TMG (Elektronik Tactical Map Game) dari Kasat Lantas terkait tempat-tempat yang rawan terjadinya kemacetan, tempat rawan terjadi laka lantas dan penyampaian jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas di wilayah Bojonegoro yang dilalui pemudik untuk mengurangi kemacetan saat arus mudik maupun arus balik.

Baca Juga  Lemkapi Apresiasi Inovasi Polisi Santri Polda Jatim

Saat dikonfirmasi, Dirlantas Polda Jatim, Kombes Pol Latif Usman menjelaskan dalam kegiatan pengecekan dengan mengunjungi ke Pos Pelayanan Ops. Ketupat Semeru 2022 di Terminal Bojonegoro ini, guna melihat sejauh mana kesiapan Pos Yan yang digelar oleh Polres jajaran dalam rangka arus mudik maupun arus balik Lebaran 1443 H. Selain melakukan pengecekan pos-pos juga pengecekan jalur jalan.

Baca Juga  Di Acara Piramida Polres Bojonegoro, Ada Bukber dan Bingkisan Lebaran Bagi Awak Media

“Kita lakukan pengecekan, untuk antisipasi betul mudik Lebaran. Alhamdulilah kita lihat bersama sama pos pos pelayanan dan pengamanan sudah siap dan diharapkan pemudik bisa mulai mudik lebih awal, tidak pada nanti mulai tanggal 28 April,” jelas Dirlantas Polda Jatim, Kombes. Pol. Latif Usman di Pos Yan Bojonegoro kepada awak media ini.

**(Sumber: Humas Polres Bojonegoro).

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku