Prediksi Man City vs Real Madrid 28 April, Liga Champions

moch akbar fitrianto

Bagikan

Melihat duel head to head sebelumnya pada 18/09/2012, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Manchester City memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Real Madrid 2 dan 2 seri pada waktu regulasi.

Jumlah total 14 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 7 di antaranya dari The Citizens dan 7 dari Los Blancos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

2020-08-07 Liga Champions UEFA Manchester City 2-1 Real Madrid
2020-02-26 Liga Champions UEFA Real Madrid 1-2 Manchester City
2016-05-04 Liga Champions UEFA Real Madrid 1-0 Manchester City
26-04-2016 Liga Champions UEFA Manchester City 0-0 Real Madrid
2012-11-21 Liga Champions UEFA Manchester City 1-1 Real Madrid

5 Pertandingan terakhir

W Manchester City 5-1 Watford
W Manchester City 3-0 Brighton
L Manchester City 2-3 Liverpool
D Atl. Madrid 0-0 Manchester City
D Manchester City 2-2 Liverpool

W Osasuna 1-3 Real Madrid
W Sevilla 2-3 Real Madrid
L Real Madrid 2-3 Chelsea
W Real Madrid 2-0 Getafe
W Chelsea 1-3 Real Madrid

Kondisi Pemain

Manchester City
Bos Manchester City Pep Guardiola tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih. João Cancelo tidak dapat bermain dalam game ini karena skorsing.

Kemungkinan besar, The Citizens harus menggunakan formasi 4-3-3, menggunakan Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, Kevin De Bruyne, Rodri, Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Phil Foden dan Raheem Sterling.

Real Madrid
Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Eden Hazard (Fisura fibula), Luka Jovic (Bedah Gigi) dan Mariano Díaz (Knock) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Kami cenderung berpikir bahwa Los Blancos tampaknya akan bermain dalam susunan 4-3-3 dengan menggunakan Thibaut Courtois, Daniel Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy, Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos, Federico Valverde, Karim Benzema dan Vinicius Junior.

Sementara seluruh pemain yang cuma kumpulkan satu atau dua kuning saat ini sudah menyaksikan pelanggaran mereka dihapus.

City harus menangani tanpa Joao Cancelo untuk putaran pertama, karena pemain Portugal ambil peringatan ke-3 kompetisi di Wanda Metropolitano.

Karenanya, Guardiola akan patah semangat untuk memperoleh Kyle Walker datang dari permasalahan pergelangan kaki ketika waktunya.

Si bek kanan “jauh, jauh lebih bagus” menurut pelatih Catalan – dan harus disaksikan apa John Stones akan bangun dari cidera otot untuk membikin dianya ada.

Bernardo Silva, Phil Foden dan Riyad Mahrez semua akan memperhitungkan penarikan kembali lagi ke starting XI minggu ini.

Tapi Jesus sudah memberikan Guardiola banyak makanan untuk dipikir dengan menyikapi jalinan dengan kepindahnya dengan kuartet gempuran di hari Sabtu.

Sementara Real Madrid tidak mempunyai kekuatiran mengenai skorsing untuk putaran pertama – Eder Militao datang dari larangan bermain saat kalah atas Chelsea di kandang sendiri –

So, permasalahan cidera Ancelotti bertambah sesudah David Alaba diambil keluar karena permasalahan paha saat menantang Osasuna.

Si bek terbatasi untuk latihan dalam ruangan di hari Sabtu bersama Eden Hazard, Cedera Jovic dan Mariano Diaz.

Dan Casemiro belum siap untuk kembali latihan team. Ferland Mendy sanggup menuntaskan sisi dari sesion, walau.

Cedera Modric diistirahatkan seutuhnya untuk kemenangannya pada Osasuna tapi akan mengulang peranan baris tengahnya di sini bersama dengan kembalinya Toni Kroos.

[ads1]

Sementara Marcelo harus cukup bugar untuk gantikan Mendy sebagai bek kiri bila dibutuhkan.

Prakiraan susunan pemain Manchester City vs Real Madrid

Susunan pemain Manchester City:

Ederson; Walker, Dias, Laporte, Zinchenko; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Jesus, Sterling

Susunan pemain Real Madrid:

Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Marcelo; Kroos, Camavinga, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Junior

Prediksi Skor Manchester City vs Real Madrid

City seharusnya bisa membuka keunggulan di leg pertama, tapi Real Madrid tidak boleh diremehkan setelah mengalahkan Chelsea dan mereka bisa memanfaatkannya.

Real hanya gagal mencetak gol dalam satu dari 12 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan dan City telah kebobolan dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Jadi kita mungkin melihat gol di kedua ujungnya dan kemenangan 3-1 untuk tuan rumah memiliki beberapa daya tarik dalam skor.

Manchester City 3-1 Real Madrid

Bagikan

Also Read